Asyik Nyedot Sabu, Dua Pria di Rumah Kosong di Gerebek Polisi

P.Sidimpuan| Jelajahnews.id – 2 orang pria di Kota Padangsidimpuan (Psp) yang sedang asyik menyedot sabu tak menyadari aktivitasnya telah terhendus Polisi.

Tersangka RR (23) RR (23) warga Kampung Sawah, Kec. Psp Selatan dan RDD (25) Warga Kelurahan, P.Matinggi, Kec. Psp Selatan Kota Psp ditangkap di Desa Aek Bayur Kec. Psp Batunadua Kota Psp, Sabtu (8/06/24).

“Benar, saat diringkus mereka sedang menggunakan sabu di salah satu Rumah kosong yang ada di Desa Aek Bayur, Kec.Psp Batunadua, 2 pria diamankan oleh Team Opsnal Satresnarkoba Polres Psp,” ungkap Kasat Narkoba Polres Kota Psp AKP Jasama Sidabutar.SH.

Kasat juga memaparkan, bahwa tersangka dan barang bukti 2 bungkus plastik klip transfaran berisi Narkotika Golongan I jenis Shabu seberat 0,23 gram. 1 set alat hisap bong, 1 Unit Handphone Merk Vivo warna Biru.

Lebih lanjut Kasat menjelaskan kronologi penangkapan kedua tersangka berawal dari adanya laporan masyarakat yang diterima pihaknya mengatakan bahwa di daerah tersebut sedang terjadi penyalahgunaan Narkotika Golongan I jenis sabu.

Disebutkannya, team opsnal melakukan penyelidikan dan melihat gerak gerik mencurigakan 2 orang laki-laki dewasa yang sedang diduga menggunakan narkotika golongan I jenis sabu didalam sebuah rumah kosong.

Setelah itu, dua pria tersebut dilakukan penangkapan dan dilakukan penggeledahan ditemukan 2 bungkus plastik klip transfaran berisikan diduga narkotika golongan I jenis shabu dan 1 buah alat hisap bong.

Setelah diintrogasi, kata Kasat, kedua tersangka mengaku mendapatkan narkotika tersebut dari seseorang yang tidak dikenal yang beralamat di jalan Bakti Abri Kec. Psp Selatan Kota P.Sidimpuan. Kemudian dilakukan pengejaran pelaku sudah tidak ada dilokasi.

“Guna penyelidikan lebih lanjut, tersangka dan barang bukti di bawa ke Polres P.sidimpuan,” tandasnya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *