Anggota DPRD Langkat Beri Apresiasi Kinerja Pj. Bupati Langkat

Langkat5 views

LANGKATKabupaten Langkat kembali menunjukkan prestasi gemilang dengan meraih Juara 2 dalam ajang North Sumatera Innovation Forum 2024. Acara penyerahan hadiah dan sertifikat kepada para juara dan nominator Inovasi Daerah Provsu tahun 2024 ini berlangsung di Lapangan Parkir Kantor Gubernur Sumatera Utara, Medan, Rabu (31/07/2024).

Penjabat (Pj) Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat H. Amril, menghadiri acara tersebut. Dalam kategori perangkat daerah kabupaten/kota, Langkat berhasil menempati posisi kedua melalui inovasi “NANTI KUTUNTASKAN” (Pelayanan Tim Khusus untuk Disabilitas Kabupaten Langkat), yang dikelola oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Langkat. Penghargaan ini diterima langsung oleh Sekda Langkat, H. Amril.

Pj. Gubernur Sumatera Utara, Agus Fatoni, yang hadir dan membuka acara North Sumatera Innovation Forum 2024, menyampaikan apresiasi tinggi kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam ajang inovasi ini.

Atas apa yang telah di raih tersebut Anggota DPRD Kabupaten Langkat memberikan apresiasi terhadap kinerja Pj. Bupati Langkat.

Hal tersebut disampaikan oleh Pimanta Ginting dari fraksi PDIP. “Kita apresiasi Atas keberhasilan Kabupaten Langkat memperoleh juara 2 Lomba Inovasi Daerah tingkat Provinsi Sumatera Utara di Kantor Gubernur Sumatera Utara, pada Rabu kemarin 31 juli 2024, hal tersebut tidak terlepas dari kerja Pj. Bupati Langkat” terang Pimanta Ginting saat menghadiri rapat paripurna DPRD Langkat dalam rangka mendengar jawaban bupati atas pandangan fraksi – fraksi Ranperda APBD tahun 2024.(jns)