Wanita Korban Jambret Ini Tewas Ditabrak Mobil, Pelaku Dikejar Warga, Babak Belur

P.SIDIMPUAN – Naas! Seperti kata pepatah sudah jatuh ditimpa tangga pula, tampaknya peribahasa ini dapat digambarkan ke wanita korban jambret di Kota Padangsidimpuan ini.

Betapa tidak, ketika dijambret korban melawan dan tak terima. Lantas ia mengejar pelaku dan saat mengejar diduga kurang hati-hati justru korban tewas dihantam mini bus dan meninggal dilokasi.

Peristiwa itu terjadi di Batunadua Jae, Kota Padang Sidimpuan, Sumatera Utara pada Minggu (16/1/2022).

Informasi yang berhasil dihimpun dari warga dilokasi mengatakan, ada dua orang pelaku saat melakukan aksinya dan korbannya seorang wanita yang sedang melintas mengenderai sepeda motor.

Hingga kini belum diketahui indentitas korban jambret tersebut, polisi pun belum memberikan keterangan resminya.

“Kejadianya pas disini, tiba-tiba langsung menjambret dengan menarik tas si korban yang disandangnya,” ujar Zali (34).

Saat dijambret, kata Zali, korban langsung mengejar kedua pelaku dengan sepeda motornya, Namun naas, hanya beberapa meter mengejar pelaku, korban ditabrak mobil minibis hingga meninggal dunia.

“Melihat insiden tersebut, wargapun tak berdiam diri, dan langsung mengejar kedua pelaku hingga berhasil menangkapnya,” ujarnya.

Setelah tertangkap, karena peristiwa sangat memilukan maka warga pun geram melihat kelakuan pelaku, lalu warga menghajarnya hingga babak belur.

“Korban yang meninggal perempuan bang, ngak tahu kita tinggal dimana korban,” katanya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang Priyatno ketika dikonfirmasi mengatakan, saat ini korban berada di RSU Padang Sidimpuan dan pihaknya sedang mengumpulkan informasi atas insiden tersebut.

“Mohon bersabar ya dek, saat ini kita masih di TKP untuk mengumpulkan data dan informasi atas insiden ini,” tandasnya. (Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *