Wali Kota Sidempuan ASEAN’s Largest Trade Show for Solar Energy,

SIDEMPUAN– Wali Kota Padang Sidempuan menghadiri ASEAN’s Largest Trade Show for Solar Energy, Energy Storage, Smart Energy, Eco Friendly Product, Kamis (2/3/23).

Pameran tersebut di kunjungi lebih dari 400 peserta global dengan merek terkenal di dunia di Pameran Dagang Terbesar ASEAN berlangsung dari 2 – 4 Maret 2023 di JIEXPO Kemayoran Jakarta

Keguanaan produck ini untuk Tenaga Surya (Solar PV), Penyimpanan Energi Baterai, Penerangan, Rumah Pintar, IoT, Kabel, Komponen Elektronik, dan Teknologi Hijau.

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution menyampaikan pameran tersebut sangat strategis untuk melihat potensi kerja sama untuk menerapkan energi masa depan dan terbarukan di Kota Padang Sidempuan.

“Pemerintah kota Padang Sidempuan akan terus mengikuti perkembangan dari sektor energi agar kedepannya masyarakat Padang Sidempuan dapat merasakan manfaat dari keberlanjutan sumber energi lebih ekonomis dan kedepan kita akan menerapkan secara bertahap melalui Perda dan Perwal dalam pelaksanaan ini,” katanya.

“Kita harus membuka diri dengan teknologi dan sumber energi demi kemajuan kota Padang Sidempuan”, tambahnya.

Wali Kota berpesan agar milenial dan gen Z khususnya Kota Padang Sidempuan melihat peluang pada sektor energi ini, yang akan menjadi kebutuhan langka dan sangat mahal di masa-masa yang akan datang. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *