Wako Irsan Lantik Ketua Organisasi GOW Kota Padang Sidempuan

SIDEMPUAN– Gabungan organisasi wanita (GOW) Kota Padang Sidempuan (Psp) masa bakti 2023-2028 secara resmi di Lantik oleh Wali Kota Psp Irsan Efendi Nasution, SH, MM di gedung Adam Malik Padang Sidempuan, Jum’at (26/5).

Hj. Lenny Suryani Nasution di tetapkan sebagai ketua umum GOW Kota Padang Sidempuan serta penetapan pengurus GOW masa bakti 2023-2028.

Ia mengatakan, pelantikan pada hari ini berarti bahwa jajaran pengurus GOW Psp akan mengembang amanah untuk memajukan dan meningkatkan kinerja dan membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan pembangunan.

“Dikarenakan GOW adalah juga mitra dalam pemerintahan masyarakat pembangunan terutama yang berkaitan dengan pemberdayaan potensi kaum perempuan,

LKami juga menyadari bahwa kemampuan dan sumber daya yang dimiliki ini masih sangat terbatas oleh karenanya kami juga berharap dukungan dari jajaran Pemerintah Kota Padang Sidempuan dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan organisasi,”, ucap Lenny.

Kami pengurus GOW Kota Padang Sidempuan akan meningkatkan pemberdayaan perempuan dalam mewujudkan keluarga berkualitas dalam bidang sosial budaya ekonomi pendidikan dan kesehatan dan sebagainya.

Dengan kata lain organisasi ini membantu pemerintah juga dalam pemberian keluarga pemerintah menuju kehidupan masyarakat yang lebih baik dalam rangka mencapai tujuan pembangunan Kota Padang Sidempuan yang BERSINAR, tambahnya.

“Kepada Ibu-Ibu semuanya saya ucapkan terimakasih karena telah mempercayakan saya sebagai Ketua GOW Padang Sidempuan,”tutupnya.

Sementara itu Wali kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution,SH, MM menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan seluruh pengurus gabungan organisasi wanita.

Menurutnya kehadiran GOW ini akan memberikan manfaat untuk pembinaan organisasi-organisasi wanita setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kota Padang Sidempuan yang melibatkan para wanita, maka GOW selalu aktif dan hadir di setiap kegiatan.

Wako Irsan berharap peran serta dari anggota GOW ini dalam rangka kesejahteraan dan masyarakat, meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan meningkatkan kualitas generasi muda.

“Tentu perlu kita tingkatkan persoalan kita pada hari, selain dengan kemajuan teknologi informasi komunikasi satu sisi memberikan dampak positif bagi perkembangan kemajuan, tapi di sisi lain banyak persoalan-persoalan timbul terutama persoalan-persoalan kepada generasi muda kita,” ucapnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut kadis PMD, Kasatpol PP, Camat Padang Sidempuan Selatan, Mewakili Ketua MUI, Wakil Ketua TP PKK, Ketua DWP Kota Padang Sidempuan, serta tamu undangan lainnya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *