Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Ikuti Gerak Jalan Santai

Karo17 views

KAROWakil Bupati Karo, Theopilus Ginting ikuti Gerak Jalan Santai bersama Forkopimda Kabupaten Karo dan sekaligus menyerahkan penghargaan wajib pajak terbaik tahun 2022 untuk hotel dan restoran, Jumat (27/01/2023).

Kegiatan dihadiri Wakil Bupati Theopilus Ginting, Wakapolres Tanah Karo KOMPOL Aron Tamba, Ketua PN Kabanjahe Nasri, S.H., M.H, Dandim 0205/TK diwakili LETTU ARM MS. Sinulingga, Danyon 125 simbisa diwakili oleh Kapten CHK Dwi Purwanto, Kajari Karo di wakili Kasubbagbin Randy Pardede, OPD Pemkab Karo dan para Kepala Cabang BUMN/D Kabupaten Karo.

Peserta Gerak Jalan diikuti barisan mulai dari TNI, POLRI, Pemkab Karo, Kejaksaan dan BUMD dan BUMN serta para pelajar.

Rute gerak jalan dimulai dari Kampus Quality Berastagi – Pelawi florist – Tugu Jeruk Tongkoh – Finish di Caffe Dope Tongkoh.

Dalam kegiatan gerak jalan santai tersebut Polsekta Berastagi melaksanakan pengamana kegiatan dan jalur yang dikoordinir Kapolsekta Berastagi KOMPOL V. Simanjuntak.

Dalam sambutannya wakil bupati Karo menyampaikan terimakasih kepada wajib pajak hotel dan restoran yang selama ini mendukung pembangunan di Karo dengan menjalankan kewajiban dalam menghitung melaporkan dan menyetorkan pajak tepat waktu.

“Saya berharap pemberian penghargaan wajib pajak hotel dan restoran terbaik tahun 2022 ini dapat meningkatkan motivasi wajib pajak lainnya yang masih kurang taat,” ujar wakil bupati.

“Semoga kerjasama antar Pemerintah Kabupaten Karo dengan para pengusaha terutama pengusaha hotel dan restoran tetap berjalan dengan baik,”pungkasnya. (Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *