Wakil Bupati Karo Hadiri Pembangunan Lanjutan GBKP di Desa Serumbia

Karo7 views

KARO – Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting menghadiri acara lanjutan pembangunan Gereja GBKP Rg. Sirumbia bersama istri Ny. Vera Rika Theopilus Ginting, Camat Simpang Empat Amsah Peranginangin, Kepala Desa Serumbia Arizona Sitepu dan juga Anggota DPRD Karo Immanuel Sembiring, Minggu (30/01/2022).

Acara lanjutan pembangunan Gereja GBKP Rg Serumbia diawali dengan kebaktian siraman rohani. Usai Kebaktian, Wakil bupati Dalam kesempatan tersebut menyampaikan, agar kita terus secara bergotong royong untuk pembangunan Gereja GBKP maupun dalam membangun desa.

Dalam hal ini, kami sekeluarga siap mendampingi proses sampai selesainya pembangunan Gereja GBKP Sirumbia ini, dan juga nanti bantuan dari Pemkab Karo.

Sementara itu, anggota DPRD Karo Imanuel Sembiring, sangat mengapresiasi atas kehadiran Wabup dan rombongan dalam rangka lanjutan pembangunan GBKP Serumbia ini. Dan kita berharap gedung gereja ini selesai tepat waktu, sehingga jemaat sudah bisa menempati dan memuji Tuhan di Gedung Baru ini nantinya.

“Terlebih tahun ini GBKP membuat tahun pencanangan GBKP dengan tema kreatif dalam menata lingkungan, untuk itu diharapkan kepada seluruh panitia dan hemat kreatif dalam mengumpulkan dana untuk pembangunan Gereja ini,” pungkas Imanuel dari Fraksi Nasdem.(Jai)