Wakil Bupati Asahan Hadiri Pelantikan PD Majelis Al-Washliyah Masa Bakti 2020-2025

ASAHAN – Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Al-Washliyah Sumatera Utara Dr. Dedi Iskandar Batubara, SH, MSP melantik Pimpinan Daerah (PD) Majelis Lembaga Al-Washliyah Kabupaten Asahan Masa Bakti 2020-2025 di Aula Hotel Bintang Kisaran, Sabtu (25/09/2021).

Pada pelantikan ini Wakil Bupati (Wabup) Asahan bersama Dandim 0208/Asahan (mewakili), Ketua MUI Kab. Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kabag Protokol Setdakab Asahan,dan beberapa Ormas Islam Kabupaten Asahan.

Ketua PD Al-Washliyah Kabupaten Asahan Masa Bakti 2020-2025 Syahrul Nasution, MA mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Kabupaten Asahan yang telah memberikan amanah dalam memimpin majelis lembaga Kabupaten Asahan lima Tahun kedepan.

“Amanah yang diberikan ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya, dan mengibarkan bendera Al-Washliyah keseluruh pelosok Kabupaten Asahan serta menjadikannya semakin jaya kedepannya,” tegas Ketua.

Syahrul Nasution, MA juga berharap kepada seluruh kader Kabupaten Asahan dapat memberikan hal-hal yang bermanfaat kepada masyarakat Kabupaten Asahan .

Menutup sambutannya Syahrul Nasution, MA mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah mendukung Al-Washliyah Kabupaten Asahan dalam setiap program kerja selama ini. Dan kami pengurus Kabupaten Asahan akan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Sementara Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Al-Washliyah Kabupaten Asahan Masa Bakti 2020-2025. Mudah-mudahan dengan dilantiknya pengurus Kabupaten Asahan Masa Bakti 2020-2025 pada hari ini, dapat memajukan Al-Washliyah Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepannya.

Selain itu Wakil Bupati Asahan berharap kepada Al-Washliyah Kabupaten Asahan dapat bersinergi dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, yaitu mewujudkan masyarakat asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

“Disini kami juga berharap, agar pengurus dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam meningkatkan perekonomian Kabupaten Asahan dimasa pandemi covid-19. Dan mari kita bersama-sama berdoa dan berharap agar situasi pandemi covid-19 di Kabupaten Asahan dapat turun menjadi endemi, sehingga perekonomian di Kabupaten Asahan bisa membaik kembali,” ucap Wabup Asahan mengakhiri pidatonya.

Dikesempatan yang sama Ketua PW Al-Washliyah Sumatera Utara Dedi Iskandar Batubara memberikan bimbingan dan arahan kepada Pengurus Kabupaten Asahan yang baru dilantik, untuk menjalankan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya, karena amanah yang diberikan ini akan diminta pertanggungjawabannya oleh Allah SWT nantinya.

Kepada para pengurus Dedi Iskandar Batubara mengatakan, di Al-Washliyah kita diajarkan untuk berbuat baik dan bermanfaat bagi masyarakat, maka dari itu sebagai pengurus kita harus dapat menjalankan apa yang telah diajarkan tersebut.

“Kepada Ketua terpilih, saya berharap dapat mengembangkan Al-Washliyah keseluruh penjuru Kabupaten Asahan dan menjadikannya jembatan untuk kita kesurga,” tutup Dedi Iskandar Batubar yang juga merupakan Anggota DPD RI.

Pengurus Harian PD Majelis Lembaga Al-Washliyah Kabupaten Asahan Masa Bakti 2020-2025.
Ketua Syahrul Nasution, MA,
Sekretaris Supomo, S. Ag,
Bendahara Basuki, S. Pd, MM.

(YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *