Targetkan 75% Suara, Nasdem Psp Bentuk Tim TKD Pasangan Capres Anis Muhaimin

P.Sidimpuan– Pembentukan Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan calon presiden (Capres) nomor 1 Anies – Muhaimin di Kota Padangsidimpuan (Psp) resmi dibentuk.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Psp, H.Roby Agusman Harahap.SH di D’RAZ Cafe Jalan Kenanga Kelurahaan Ujung Padang Kec.Psp Tenggara Kota Psp, Senin (27/11/2023).

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padangsidimpuan, H.Roby Agusman Harahap.SH dipercaya memegang tampuk pimpinan Ketua TKD Kota Padangsidimpuan.

H.Roby Agusman Harahap dalam arahan nya mengajak seluruh partai pendukung untuk tetap solid berjuang kelapisan masyarakat untuk memenangkan Pasangan Calon Presiden Anies-Muhaimin utamanya di Kota Padangsidimpuan.

“Mari kita rapatkan barisan untuk berjuang memenangkan Capres kita Anies – Muhaimin (AMIN). Namun, perlu kita ingat dan pedomani arahan dari Pak Anies dalam meraih simpati masyarakat kita harus tetap menjaga keutuhan bangsa, demi Perubahan,” ujar Roby

Saat disinggung target perolehan suara AMIN di Kota Psp, Roby dengan senyum mengaku optimis Pasangan Calon Presiden yang diusung oleh Partai Nasdem, PKB dan PKS tersebut menang mutlak di Kota Padangsidimpuan.

“Kita optimis menang dan kita targetkan 75% suara Anies-Muhaimin di Kota Padangsidimpuan ini,” katanya

Untuk diketahui ketiga Partai pengusung pasangan AMIN tersebut sepakat Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Padangsidimpuan sebagai berikut

Ketua, H.Roby Agusman Harahap,SH (Nasdem), Wakil Ketua, Ir.H.Ahmad Yusuf Nasution (PKB), Wakil Ketua, Banua Siregar (PKS), Sekretaris, Ali Husein Siregar, S.Si (PKS) Wakil Sekretarisnya, Yoga Dwi Riandy, SE (Nasdem).

Sementara Wakil Sekretaris, Ibnu Choir Siregar (PKB), Bendahara, Zahiruddin Hasibuan (PKB), Wakil Bendahara, Jonri Lewaldi Lubis, SE (Nasdem), Wakil Bendahara, Muchtaruddin Nasution (PKS). (JN-Irul).