Sinergi Dalam Map Layanan Listrik, PT PLN Samakan Persepsi Dengan Pemkot Psp

P.SIDIMPUAN: PT PLN (persero) UP3 Padangsidimpuan (Psp) bersinergi dengan Pemerintah kota (Pemkot) Psp dalam hal menyamakan persepsi peta pembangunan pelayanan jaringan listrik di Kota Padangsidimpuan.

Kehadiran PLN tepatnya UP3 Psp yang dipimpin Yusuf Hadiyanto didampingi, Manager ULP Kota Wayu Dwiafridho Atmanegara menyampaikan pelayanan kelistrikan di Kota P.sidimpuan untuk mendukung program pemerintah pusat didaerah, Jum/at (24/9).

Bersama Pemkot Psp PLN siap bersinergi dalam melakukan pemetaan jaringan listrik di Kota Padangsidimpuan secara menyeluruh, ucap Yusuf Hadiyanto.

Pada kesempatan itu juga Pemkot Padangsidimpuan bersama PT PLN (persero) membahas dan menyepakati tentang tindak lanjut hasil pendataan titik lampu penerangan jalan umum di seputaran wilayah Psp, kata Yusuf.

“Kemudian kesepakatan tentang tindak lanjut hasil pendataan titik lampu penerangan jalan umum di Pemkot Padangsidimpuan yang sebelumnya telah divalidasi bersama antara pemerintah dengan PT PLN (persero),’ terang Yusuf Hadiyanto.

Lanjut Yusuf dalam pertemuan singkat besama Wali Kota Psp Irsan Efendi Nasution menyampaikan bahwa sekarang ini road map pembangunan jaringan pelayanan kelistrikan harus bersama-sama sehingga nantinya tidak ada kendala dalam program pembangunan infrastruktur.

“Dalam hal ini PLN siap mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan kelistrikan lebih baik,” ucap Yusuf.

Sementara itu Wali Kota Psp Irsan Efendi Nasution menyampaikan bahwa sekarang ini pelayanan kelistrikan di Kota P.sidimpuan menjadi sinergitas yang harus ditingkatkan sehingga masyarakat kita di Kota Padangsidimpuan mendapatkan haknya secara utuh ketika menikmati listrik dari PLN.

Terkait road map pelayanan kelistrikan di Kota P.sidimpuan pemerintah besama PT PLN (persero) harus saling mendukung agar program-program yang ada sekarang ini semakin ditingkatkan lebih baik, harap Wali Kota. (Irul Daulay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *