oleh

Sijago Merah Hanguskan Satu Rumah Warga Sibatu

P.SIDIMPUAN: Amukan si jago Merah menghanguskan satu unit rumah warga di Lingkungan Sibatu, Kelurahan Hanopan, Kecamatan P.sidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan (Psp).

Informasi yang dihimpun awak media, Peristiwa kebakaran terjadi di Rabu malam (29/9/2021), sekitar pukul sekitar pukul 01.05 WIB. Diduga, api berasal dari dapur rumah yang terbuat dari material kayu.

Kabid Damkar P.sidimpuan Ashadi Muchtar memaparkan pada awak media, Kamis (30/09/2021), bahwa Kejadian insiden tersebut berawal ketika warga di Lingkungan Sibatu melihat amukan api yang berkobar, warga menjadi panik ketika melihat salah satu rumah yang ditempati Samson Harahap (60) terbakar. dengan spontan warga langsung datang membantu memadamkan api dengan alat seadanya.

Dan salah satu warga menghubungi pihak kita dari pemdam kebakaran (Damkar), mendapat informasi tersebut pihak kita menerjunkan 3 unit mobil Damkar ke lokasi kebakaran.

“Dari Insiden kebakaran di Lingkungan Sibatu, Satu unit rumah ludes terbakar beserta harta bendanya,” ungkapnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Psp AKP Bambang Priyanto S.Sos, menjelaskan bahwa kronologi peristiwa tersebut terjadi ketika tiba-tiba muncul asap dari dapur rumah pak Samson, yang dibarengi dengan kobaran api yang sudah membesar.

Dari insiden kebakaran, lanjut Kasat, Tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka dalam kejadian tersebut, namun korban ditaksir menderita kerugian ratusan juta rupiah.

“Dugaan sementara penyebab kebakaran masih dalam tahap penyelidikan, tim INAVIS masih di lokasi kebakaran untuk melakukan olah TKP,” pungkas Kasat. (Irul Daulay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.