Siang Bolong, Rumah Warga di Medan Labuhan Dibongkar Maling

LABUHAN DELIRumah warga, Juanda, di Jalan Rakyat pasar VI, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, dibobol maling, Selasa (16/11/2021). Pelaku diperkirakan berjumlah 2 orang setelah berhasil menggasak beberapa barang berharga milik korban.

Diketahui, korban mengetahui kejadian tersebut, setelah istrinya yang tiba dirumah memberitahukan bahwa rumahnya kemalingan, dengan kondisi pintu belakang rumah dirusak oleh pelaku.

Siang Bolong, Rumah Warga di Medan Labuhan Dibongkar Maling
Lokasi rumah yang dibongkar maling

Menurut keterangan korban Juanda, pelaku menggasak 2 unit TV, tabung gas, 1 unit laptop, 2 buah tabungan berbentuk celengan, dan 1 unit jam bermerek.

“Total kerugian 16 Juta lebih bang,” ujar Juanda, ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (17/11/2021).

Korban juga sudah membuat laporan kehilangan kepada pihak Polsek Medan Labuhan, melalui nomor : STPLP/904/XI/2021/SU/PEL-BLW/SEK-MEDAN LABUHAN.

Siang Bolong, Rumah Warga di Medan Labuhan Dibongkar Maling
Lokasi TV yang dicuri pelaku didalam kamar

Sementara itu, salah satu warga yang tidak ingin disebut identitasnya mengatakan, pasca kejadian tersebut dirinya melihat 2 orang pelaku berada di lokasi.

Namun, dirinya tidak berani merespon karena takut nyawanya terancam.” pelakunya 2 orang bang, dan saya kenal identitasnya,” ujarnya, sembari berharap agar identitasnya tidak disebutkan.(Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *