Seluas 180 M2 Tanah Milik Warga Kelurahan Tobat Dihibahkan ke Pemko Sidempuan

SIDEMPUANPemko Padangsidempuan menerima tanah hibah dari warga Kelurahan Tobat Kecamatan Padang Sidempuan Utara seluas 180 M² yang berlokasi di Jalan Dr Payungan Dalimunthe, Gang Abadi untuk digunakan sebagai pertapakan Kantor Lurah di Aula Kantor Walikota, Selasa (1/3/2022).

Camat Padang Sidempuan Utara, Nanda Alvina membenarkan bahwa tanah hibah tersebut diberikan oleh warganya seluas 180 M2 berlokasi di Gang Abadi Jalan Dr Payungan Dalimunthe.

Sementara, tokoh masyarakat setempat Bonar Siregar berharap nantinya Pemko Padang Sidempuan akan membangun kantor Lurah yang lebih layak, sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin maksimal.

Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga dan pemangku kepentingan di Kelurahan Tobat yang berinisiatif menghibahkan pertapakan untuk pembangunan kantor Lurah.

“Seyogianya tugas pemerintah semakin ringan dengan adanya hibah tanah dari masyarakat, dan Insya Allah akan direncanakan pembangunan Kantor Lurah Tobat yang lebih layak seperti harapan tokoh masyarakat tadi, sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin maksimal,” kata Irsan.

Turut hadir dalam penyerahan tersebut, Wakil Walikota, Sekretaris Daerah, Camat Padang Sidempuan Utara, Ka Bakeuda, Kadis PU, Ka Baplitbangda, Kabag Hukum, Kabag Tapem, Lurah Tobat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama. (Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *