Sambangi Warkop Hijrah, AKP Suhairi Bersama IPTU Agus Berikan Pesan Khamtibmas

SIDEMPUAN– AKP Suhairi Dalimunthe, SH bersama IPTU Agus Salim Pane dan personel Bhabinkamtibmas Polres kota Padang Sidempuan (Psp) sambangi warung kopi (warkop) berikan pesan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Adapun warung yang di sambangi di pagi hari ini yakni warung Hijrah jalan Kapten Koima, Kelurahaan Wek lll, Kecamatan Padang Sidempuan Utara, Kota Padang Sidempuan, Jum’at (13/01/2023).

Kegiatan tersebut dalam melaksanakan giat Jum’at Curhat Program Quick Win presisi Polri untuk menjalin hubungan silahturahmi, selaligus memberikan langsung nomor Call Center Polri guna ke masyarakat untuk menerima masukan dan informasi kepada Polres Padang Sidempuan.

Dalam giat itu juga, mereka mengajak pemilik warung untuk membantu polri dalam mendukung Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Padang Sidempuan.

Mereka juga Berpesan Bila ada sesuatu yang mencurigakan atau pun mengganggu khamtibmas jangan sungkan-sungkan untuk segera melaporkan ke Polres Kota Padang Sidempuan atau menghubungi nomor 110 tanpa pulsa (Gratis).

“Kami memberikan himbauan khamtibmas masyarakat khususnya seperti di warung-warung, karena masyarakat sebagian segan ataupun terkendala waktu tidak bisa ke polres untuk memberikan keluhan ataupun membuat pengaduan,” ujar AKP Suhairi bersama AIPTU Agus sembari minum kopi racikan Warkop Hijrah.

Menangapi himbauan khamtibmas, pemilik Warung Hijrah, Nizar Ritonga mengucapkan terima kasih banyak terhadap pihak Polres Padang Sidempuan yang telah peduli tentang keamanan dan ketertiban masyarakat di usahanya, dan himbauan itu akan di teruskanya kepada masyarakat lainya.

“Terimakasih Polres Sidempuan atau himbauan khamtibmasnya, himbauan ini juga akan kita teruskan ke masyarakat, dan akan melaporkan terkait gangguan khamtibmas,” tandasnya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *