Rakorda Nasdem se-Tabagsel, Rahudman Ajak Kader Beri Pemahaman ke Masyarakat untuk Memilih

P.sidimpuan– Cara Partai NasDem untuk menarik warga dalam menggunakan hak suaranya dengan membangun jembatan hati guna memberikan pemahaman kepada masyarakat.

Selain itu, Nasdem juga memberikan maksud restorasi perubahan NasDem. Dan masyarakat akan mau memilih jika ada Calon Presiden yang menunjukkan pengalaman.

Hal itu diungkapkan oleh Koorda DPW Partai Nasdem Sumut Dapil VII se-Tabagsel H Rahudman Harahap usai Rapat Kordinasi bersama Korda Davil Vll se-Tabagsel di Hotel Natama, Kota Padangsidimpuan, Senin (28/08/23).

Dijelaskan Rahudman, bahwa semua daerah dalam pemilihan kepala daerah tidak sampai 50% datang memilih. Dari hal Ini, ia mengajak seluruh kadernya NasDem untuk memberi pengertian kepada masyarakat untuk menggunakan hak memilih.

“Masyarakat ini di politik, percayalah anda, orang tidak akan percaya dengan partai poltik, tapi orang akan percaya kepada figur siapa yang menjadi tokoh ketua Partai.

Saya Sumut 1, tapi saya harus memberikan kordinasi kemari. Saya Korwil Sumut harus mengambil langkah-langkah. Makanya hari ini, saya undang KPU dan Bawaslu Propinsi untuk memberikan penjelasan-penjelasan kepada kader kita,” terang Rahudman.

Rahudman juga membenarkan pengungkapan rasa kecewa Gubernur Sumut disebabkan masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan hak suaranya tahun yang lalu.

“Betul yang dibilang Gubernur, Kecewa kita masih banyak masyarakat di tahun yang lewat tidak menggunakan hak suaranya untuk memilih kepala daerahnya.

Jadi, sosok figur yang akan ditawarkan oleh Partai NasDem,” pungkasnya menutup sembari berbincang-bicang dengan wartawan. (JN-Irul)