Pusat Bimbel Reagent Education Center Dikunjungi Plt Walikota Tanjungbalai

Daerah, T.Balai64 views

TANJUNGBALAI – Untuk mewujudkan visi misi sesuai komitmennya dalam bidang pendidikan, Plt Walikota H Waris Thalib mengunjungi pusat bimbingan belajar (bimbel) Reagent Education Center yang berlokasi di Jalan Cendrawasih No 10 Kelurahan Karya, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Tanjungbalai, Kamis (23/9/2021) sore.

Kehadiran Plt Walikota itu diterima oleh pengelola bimbel Muhammad Toha dan Rainal Panjaitan serta para tenaga pengajar maupun siswa-siswi yang sedang mengikuti kegiatan bimbingan belajar.

Waris menyampaikan selamat mengikuti bimbel buat para siswa-siswi agar tetap semangat dalam belajar dan jangan lupa mempmatuhi protokol kesehatan (prokes) sesuai anjuran pemerintah.

“Tujuan bimbingan belajar ini diharapkan dapat menumbuhkan karakter para siswa, terutama dalam mengembangkan dan menumbuhkan kebiasaan diri belajar untuk mengikuti kompetensi menuju sekolah unggulan. Tapi juga bisa meraih prestasi di sekolah dan kompetensi lainnya. Anak-anakku, ikutilah bimbel ini dengan baik dan penuh perhatian,” pesan Waris.

Tidak hanya itu, Waris menambahkan tetap menjaga kualitas pendidikan di Kota Tanjungbalai. Kerena pada saat ini (daring) siswa banyak kurang mengerti tentang materi pembelajaran jadi di bimbel ini, mereka bisa lebih mudah dan memahami pembelajaran nantinya.

Sementara itu, pengelola bimbel Muhammad Toha menyampaikan saat Ini ada sekitar 30 siswa dari jenjang SD, SMP dan SMA. Bimbel ini sendiri berdiri belum genap 1 (satu) tahun dan baru dibulan Januari 2020 diadakan launching.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Tanjungbalai terlebih Plt Walikota atas kunjungan ini. Kami berharap ini menjadi motivasi dan semangat kami untuk mengembangkan pendidikan khususnya di Kota Tanjungbalai,” katanya.

Apa yang diterima hari ini, kata Toha, kunjungan Pak Walikota menjadi dan keinginan besar pihak untuk menuntun anak-anak Tanjungbalai untuk bisa meraih masa depan dan bisa berprestasi di sekolah sehingga dapat masuk ke PTN, STAN dan sekolah kedinasan lainnya. (Kurniawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *