Perkuat Jaringan Ulama Antisipasi Isu Global, Walikota PSP Hadiri Silaturahmi Ulama Se-Tabagsel

PADANG SIDIMPUAN Walikota Padang Sidimpuan (PSP) hadiri acara silaturahmi ulama se-Tabagsel, Sibolga dan Tapanuli Tengah dengan tema “Perkuat Jaringan Ulama Dalam Rangka Mengantisipasi Isu-Isu Global” di Aula Kantor MUI Padang Sidimpuan, Sabtu (30/10/2021).

Ketua MUI Padang Sidimpuan H Zulfan Efendi Nasution mengucapkan terima kasih kepada seluruh para ulama dan pengurus kabupaten/kota yang sudah dapat hadir di acara tersebut.

“Saya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Walikota Padang Sidimpuan yang tetap perhatian ke para ulama dan juga di dalam kesibukannya sudah sempat hadir dalam acara silaturrahmi ulama Se- Tabagsel, Sibolga, dan Tapanuli Tengah ini,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Walikota Padang Sidimpuan Irsan Efendi Nasution, mengucapkan selamat datang kepada para ulama-ulama Se-Tabagsel, Sibolga dan Tapanuli Selatan di PSP, mudah-mudahan pertemuan ini memberi kontribusi yang baik bagi seluruhnya, bukan hanya di PSP tetapi di seluruh Tabagsel, Sibolga dan Tapanuli Tengah.

“Saya merasa senang dan berbahagia hadir di antara ulama-ulama kita ini dalam acara silaturrahmi ulama se-Tabagsel, Sibolga dan Tapanuli tengah,” ujarnya.

“Kami pemerintah Kota Padang Sidimpuan membuka diri siap bergandengan tangan bersama seluruh ulama membuat yang terbaik untuk kota Padang Sidimpuan kedepanya,” tutupnya (Irul Daulay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *