Peringkat Pertama Kelolah Medsos, AKBP Yasir Terima Award dari Kapolda Sumut

TAPSEL| Jelajahnews.id– Kapolres, AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, terima award atau penghargaan langsung dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH, SIK, MSi.

Penerimaan penghargaan ini dalam acara pemberian penghargaan dalam rangka gelar operasional Anev catur wulan I tahun 2024 Polda Sumu di Aula Tribrata, Lantai I, Mako Polda Sumut, Rabu (08/05/2024)

Pemberian penghargaan ini dikarenakan Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), menjadi Polres yang berada di peringkat pertama atau terbaik dalam pengelolaan media sosial (medsos).

AKBP Yasir terima award dari Kapolda ini, berlangsung di sela kegiatan pembulatan oleh Kapolda Sumut yang acara tersebut dihadiri oleh Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Rony Samtana, SIK, MTCP, dan para PJU lainnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolda turut mengucapkan selamat kepada para Kapolres atas capaian apresiasi dari Polda Sumut. Menurut Kapolda, apresiasi ini, tak terlepas dari peran serta maupun capaian kinerja terbaik para Kapolres yang menerima award di bidang Kehumasan.

“Selamat kepada para Kapolres yang telah mendapatkan apresiasi atas capaian kinerja dalam kehumasan. Pertahankan dan tingkatkan (prestasi). Terus bangun komunikasi publik yang baik,” ungkap Kapolda.

Terpisah, AKBP Yasir usai terima award mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut. Begitu juga, ucapan terima kasih kepada para netizen maupun followers (pengikut) akun medsos Polres Tapsel. Baik itu di akun medsos X, Instagram, atau Tiktok.

“Penghargaan atau award ini adalah milik seluruh netizen maupun followers akun medsos kami, yang selama ini telah intens mendukung maupun memberi informasi dan respons positif ke Polres Tapsel,” sebut AKBP Yasir.

Kendati demikian, AKBP Yasir tidak ingin berpuas diri atas capaian atau prestasi Polres Tapsel ini. Baginya, dukungan serta dorongan positif dari seluruh masyarakat. Khususnya para netizen dan followers akun medsos Polres Tapsel.

“Tugas kami sebagai pelayan, hanya memberikan pelayanan terbaik lewat berbagai sarana. Salah satunya, lewat medsos. Harapan kami, masyarakat ataupun netizen dan followers akun medsos Polres Tapsel, tetap setia mendukung dan mendorong kami untuk terus lebih baik,” tukasnya. (JN-Irul)