Monitoring Vaksinasi di Desa Marisi, Camat Angkola Timur Berharap Capai 100 Persen

TAPSEL – Untuk menunjang peningkatan kekebalan tubuh atau Immunity terhadap Covid-19, Camat Angkola Timur Ricky Hadamean Siregar melakukan monitoring proses pelaksanaan vaksinasi di Desa Marisi Kabupaten Tapsel agar berjalan aman dan lancar.

Dalam kegiatan itu juga di monitoring oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) Dalimunthe, Kadis PA dan PP Tiorisma Damayanti yang dibantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan cara menjemput bola door to door ke rumah warga.

“Saat ini vaksinasi di wilayah Kecamatan Angkola Timur, sudah mencapai 80%. Kini kita melanjutkan vaksinasi sampai 100%, dan vaksinasi ini akan dilaksanakan sampai semua warga kita divaksin,” ujar Ricky dalam kegiatan vaksinasi di kantor Desa Marisi, Selasa (21/11/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi ini, Kata Ricky, pihaknya juga sebagian melakukan sistim jemput bola ataupun door to door rumah warga yang terpelosok untuk mempercepat penyaluran vaksinasi ke warga.

“Alhamdulillah, hari ini vaksinasi yang dilakukan di Desa Marisi berjalan lancar, dan kita berharap mencapai 100% vaksinasi diwilayah Kabupaten Tapsel khususnya di Kecamatan Angkola Julu,” harapnya.

Untuk saat ini capaian vaksinasi di Desa Marisi mencapai 90% dari 1.600 warga. Dan sekira 1.500 warga wajib vaksinasi di Desa Marisi Kabupaten Tapsel.

“Maka dari itu, jika ada yang ingin vaksinasi ataupun keluarganya yang ingin divaksin, segera datang ke kantor Desa Marisi. Dan diharapkan, warga yang sudah melakukan vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tujuan mencegah penularan COVID-19,” tandasnya. (Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *