Masih Suasana Idul Fitri, Kapolres Padang Sidempuan Silaturahmi dengan Wartawan

SIDEMPUAN– Kapolres kota Padang Sidempuan, AKBP Dwi Prasetyo,SIK mengadakan Silaturahmi dengan wartawan media Cetak, Online dan TV di wilayah kota Padang Sidempuan.

Silaturahmi di suasana lebaran idul fitri 1444 Hijrah ini, berlangsung di Aula Polres kota Padang Sidempuan teruslah berbuat baik, Kamis (04/05/23).

Kapolres turut didampingi, Kasat Reskrim Kasat Reskrim AKP Maria Marpaung, SE, MM, Kasat Narkoba, PLT. Kasi Humas AKP L. Sihaloho dan KBO Sat Intelkam IPDA A.E. Sitompul yang berlangsung akrab.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Pers/ Wartawan yang menghadiri undangan pihaknya sekalian mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir batin kepada seluruh rekan-rekan media.

Selanjutnya Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih Kapolda Sumut terhadap rekan-rekan media yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan Ops Ketupat Toba-2023 di Wilayah Kota Padang Sidempuan

Dalam silaturahmi tersebut Kapolres menyampaikan harapannya kepada rekan-rekan media, apabila ada informasi yang ingin disampaikan, agar langsung disampaikan kepada pejabat utama yang terkait.

“Kami berharap kepada rekan-rekan Media apabila ada informasi tentang peredaran Narkoba dan Tindak Pidana lainnya agar disampaikan kepada kami atau langsung kepada Kasat Reskrim dan Kasat Resnarkoba,” ujarnya

Kapolres dan jajaranya juga berharap, apabila ada Personil Polres Padang yang berperilaku atau bertutur bahasa yang kurang baik agar disampaikan kepadanya.

“Kami berharap apabila ada Personil Polres Padang Sidempuan maupun kami selaku Kapolres Padang sidimpuan yang berperilaku atau bertutur bahasa yang kurang baik agar disampaikan kepada kami.,”ungkapnya

Dan teruntuk rekan-rekan media, Kapolres dan jajaranya berharap agar terus dapat memberikan masukan untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas personil Polres Padang Sidempuan.

“Kepada rekan-rekan media kami berharap agar terus dapat memberikan masukan kepada kami untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas personil Polres Padang Sidempuan,” tutur Kapolres. (JN-Irul)