LSM GNRI Hadir Mewarnai Sumut

MEDAN – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia (GNRI), akhirnya terbentuk di Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Kepengurusan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) LSM Sumut juga diharapkan mengembangkan sayap ke Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Hal tersebut tertuang dalam Surat Keputusan yang diterbitkan Ketua Umum DPP LSM GNRI Nathanael Nur Kholis dan Sekjen DPP LSM GNRI Dr. Drs. Riduan Siagian, S.SI, SH, MH, MM, dengan nomor : O36/SK/DPP/LSM-GNRI/XII/2022 tentang Pembentukan DPW LSM GNRI Provinsi Sumatera Utara.

Dari hasil SK tersebut Dewan Perwakilan Pusat (DPP) menetapkan Enrolis Manurung, SH sebagai Ketua DPW Sumut, Frans Cory Melando Ginting, SH, M.Kn sebagai Sekretaris, dan Fitriati sebagai Bendahara.

Ketua Umum DPP LSM GNRI, Nathanael Nur Kholis menyampaikan kepada wartawan, Senin (26/12/2022),
DPW LSM GNRI Sumut diberikan tugas untuk membentuk DPD Kabupaten/Kota dan berkolaborasi dengan Pemerintahan, TNI, Polri, dan Masyarakat beserta dengan para Tokoh di Sumut.

Sementara itu, Ketua DPW LSM GNRI Sumut Enrolis Manurung, SH mengharapkan semoga jajaran pengurusan LSM GNRI Sumut ini bisa solid dan bergotong royong.

“Semoga LSM GNRI dapat diterima di hati masyarakat khususnya di Kabupaten/Kota Provinsi Sumut, dan dapat dberjuang untuk membesarkan LSM GNRI tentunya sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat luas kedepannya,” ucap Ketua DPW Sumut Enrolis Manurung, SH.

Enrolis juga menyebutkan sebagai Ketua DPW tentunya punya tugas dan tanggung jawab untuk bisa membesarkan LSM GNRI ini di Sumut.

“Kami saat ini lagi dalam proses pembentukan Ketua DPD Kabupaten/ Kota yang ada di Provinsi Sumatera Utara sehingga tidak akan menutup kemungkinan sampai akar rumpun tentunya,” pungkasnya.(jns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *