Kunjungi Pospam Nataru 2023, Bupati Tapsel Berikan Semangat Ke Personel

TAPSEL– Dalam memberikan semangat kepada personel pelaksana tugas Operasi Ops Lilin Toba 2022, Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) mengunjungi beberapa Pos Pengamanan (Pospam) Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Wilayah Kabupaten Tapsel.

Terlihat Bupati Tapsel, H Dolly Pasaribu berkunjung di salah satu Pospam di Batu Jomba Desa Luat Lombang, dan Alun-Alun Pasar Sipirok, Kecamatan Sipirok serta Palsabolas Kecamatan Angkola Timur.

“Saya meninjau di beberapa titik Pospam Nataru guna kenyamanan pengguna jalan masa perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 agar dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Bupati Dolly saat meninjau ke Pospam Nataru di Kecamatan Sipirok dan Angkola Timur, pada Senin (26/12) malam.

Saat kunjungannya ke Pospam Nataru, Bupati Dolly menyampaikan, beberapa hari yang lalu, dirinya bertugas ke Medan dalam rangka koordinasi dengan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi terkait kesiapan Tapsel dalam menerima tunggul kecamatan terbaik yang mana Batang Toru meraih juara pertama kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara.

“Begitu balik ke Tapsel saya sampaikan bahwa saya ingin memberi apresiasi dan tali asih atas kesiapsiagaan seluruh unsur pengamanan Nataru yang siang malam bertugas demi kelancaran pengguna jalan,” terang Dolly.

Dolly berharap, semoga kaum Kristiani yang merayakan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

“Terima kasih giat seluruh petugas, atas dedikasi dan semangat pengabdian yang tinggi,” ujar Dolly.

Sebelumnya Kadis Perhubungan Ilham Suhardi mengatakan, sejauh ini belum ada kendala berarti di lapangan dan masih lancar.

“Semoga keadaan ini tetap terjaga, sampai selesai masa tugas pengamanan Nataru nanti,” ungkapnya.

Menurut Ilham Suhardi, ada beberapa pos pengamanan yang di tinjau Bupati pada hari ini yakni, Pospam Batu Jomba, Pospam Alun-alun Pasar Sipirok, dan Pospam Palsabolas yang di rencanakan beroperasi sampai tanggal 2 Januari 2023.

Turut hadir, mewakili Dandim 0212/TS, mewakili Kapolres Tapsel, Kasatpol PP, Kalaksa BPBD, dan mewakili Kadis Kominfo. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *