Kehumasan Polres Sidempuan Ikuti Supervisi dan Asistensi Masalah

SIDEMPUAN – Sie Humas Polres Padang Sidempuan ikuti supervisi dan asistensi masalah kehumasan meliputi PID, Penmas, dan Multimedia di Aula Wira Pratama Polres Sibolga, Selasa (9/8/2022) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan guna memantapkan peningkatan kinerja Satuan Fungsi Kehumasan Polri yang semakin maksimal dan profesional, yang digelar oleh Bid Humas Polda Sumut dengan di ikuti para Satuan Wilayah jajaran Polda Sumut termasuk Humas Polres Padang Sidempuan.

Waka Polres Padang Sidempuan Kompol Muhammad Firdaus menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim dan anggota ke wilayah regional Tapsel, Madina dan Palas.

“Humas memiliki peran penting dalam satu organisasi untuk mengangkat citra baik dan penyampaian informasi kepada publik, kami siap untuk menerima supervisi dan menerima saran perbaikan untuk bidang humas yang lebih baik lagi,” kata mantan Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang.

Sementara Katim I Supervisi Bid Humas Polda Sumut AKBP Herwansyah Putra yang meminpin kegiatan menyampaikan bahwa kunjungan ini untuk mengecek kondisi fungsi kehumasan Polres di jajaran Polda Sumut agar lebih baik kedepan secara maksimal dan profesional.

Ucapan terima kasih Kabid Humas Polda Sumut kepada Kasi Humas jajaran Polres Jajaran Polda Sumut atas partisipasi dan keaktifannya dalam pelaksanaan tugas fungsi kehumasan Polri.

“Humas Polri adalah garda terdepan untuk memajukan institusi Polri, jadi jangan merasa minder apabila ditempatkan mengemban fungsi humas,” katanya.

Turut hadir, Kabagren Kompol P Manurung, Kasi Humas AKP Maria Marpaung, anggota Humas Polres Padang Sidempuan, Opr Pid Si Humas Briptu Mardiani Putri dan Si Humas Polres Padang Sidempuan, Si Humas Polres Tapsel, Si Humas Polres Madina dan Si Humas Polres Palas. (JNS-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *