Kecelakaan di Laguboti, 1 Pelajar Tewas

TOBA – Nahas, Stevi Mario Hutasoit (18) seorang pelajar tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Desa Aruan, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Minggu (23/1/2022) pukul 01.00 WIB dinihari.

Peristiwa kecelakaan antara mobil dan sepeda motor itu, dibenarkan oleh Kasubbag Humas Polres Toba, Iptu Bungaran Samosir seperti keterangan yang diterima jelajahnews.id, dalam press releasenya.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Lalu dilarikan ke Rumah Sakit.

Kata Iptu Bungaran, lakalantas itu terjadi pada Minggu (23/1/2022) pukul 01.00 WIB dinihari, dimana 1 unit mobil Daihatsu Taft nopol BB 1902 LF dikemudikan Ali Husin Nasution (46) datang dari arah Tarutung menuju Medan.

Ketika hendak berbelok ke kanan tepat di lokasi SPBU Laguboti, secara bersamaan 1 unit sepeda motor kawasaki yang dikemudi korban datang dari arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan tersebut.

Korban yang juga seorang pelajar itu merupakan warga Desa Tambunan, Balige Kabupaten Toba sempat dilarikan ke Rumah Sakit untuk penanganan tim medis.

Mengetahui peristiwa kecelakaan itu, petugas langsung bergegas ke lokasi TKP, sekaligus memboyong korban ke Rumah Sakit HKBP Balige, sembari melaporkan kepada Unit Laka Polres Toba.

Jumlah penumpang mobil ada 5 orang, merupakan warga Jalan Sutan Maujalo, Ling V, Kelurahan Sidangkar, Kecamatan Padangsidimpuan. Adalah Ali Husin Nasution, Marli (41), Ana Syifa Nabila (16), Riska (19) dan Risky (18).

“Sudah ditindak lanjuti kejadian, dan sekarang masih dalam proses penyidikan,” ujar Kasubbag Humas Polres Toba, Iptu Bungaran Samosir, Minggu (23/1/2022). (JJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *