Kawal Unjuk Rasa PP, Polres Psp Ingatkan Untuk Divaksin

P.SIDIMPUAN – Kapolres kota Padangsidimpuan (Psp), AKBP, Juliani Prihartini,SIK,MH mengerahkan puluhan personel polres dalam mengawal dan mengamankan aksi unjuk rasa massa yang tergabung dari organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) secara humanis.

Aksi unjuk rasa berawal dari pernyataan Wakil Ketua Komisi II DPR RI Fraksi PDIP, Junimart Girsang. Junimart meminta pemerintah memberikan sanksi tegas seperti pembubaran, kepada Pemuda Pancasila.

Tak mau tinggal diam, Kader PP kota Padangsidimpuan menggelar aksi unjuk rasa di Depan kantor DPRD kota P.sidimpuan, Rabu (01/12/2021), sekira pukul 13:00 Wib.

Dalam aksi tersebut, terlihat pengamanan personil Polres P.sidimpuan, Sumatera Utara (Sumut) dengan cara humanis. Dari aksi unjuk rasa ratusan kader Pemuda Pancasila (PP) tersebut berjalan dengan kondisi lancar dan aman.

Polres Psp Kawal Unjuk Rasa PP Secara Humanis Dan Ingatkan Untuk Divaksin
Foto Personel Polres Padangsidimpuan dalam mengkawal dan mengamankan unjuk rasa Ormas PP kota P.sidimpuan

Untuk pengamanan aksi tersebut, pihak kepolisian mengkawal dan mengamankan aksi unjuk rasa agar tidak anarkis. personil dari seluruh kesatuan yang dipimpin oleh Kabagops Polres P.sidimpuan Kompol S silitonga didampingi Kasat Sabhara AKP Rudi Siregar, SH dan Kasubbag Dalops AKP L. Sihaloho

Pantauan kru media, personil polres kota P.sidimpuan terlihat humanis dalam menjalankan tugas. Dari aksi unjuk rasa tersebut, personil berhasil mengamankanya agar kondusif. Adapun upaya yang dilakukan pihak polres yakni memediasi perwakilan kedua pihak yakni Ketua DPRD Kota P.sidimpuan dengan para Pendemo

Dengan Humanis, Kabagops Polres P.sidimpuan Kompol S. Silitonga.SH pihaknya juga mengajak seluruh kader PP kota P.sidimpuan yang ikut berunjuk-rasa agar tidak lupa divaksin untuk kekebalan tubuh guna menghindari penyebaran virus covid-19.

“Kepada para pengunjuk rasa ormas PP kota P.sidimpuan, kami mengimbau agar tetap patuhi prokess dan jangan lupa divaksin untuk herd immunity atau kekebalan tubuh kita tetap terjaga dan terhidar dari virus corona (covid-19),” imbaunya pada awak media saat dilokasi.

Tampak hadir dalam ujuk rasa, Ketua DPRD Siwan Siswanto, Wakil Ketua DPRD Rusidy, Anggota DPRD Fraksi Golkar, Ahmad Maulana, Anggota DPRD Fraksi PDIP, Gunawan, Kasat Reskrim AKP Bambang Priyatno, Kasat Narkoba AKP S Pulungan, Kasat Sabhara AKP Rudi Siregar, SH dan Kasubbag Dalops AKP L. Sihaloho dan jajaran polres kota P.sidimpuan. (Irul Daulay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *