Kapolda Sumut Santuni Keluarga Almarhum Darwin Sitepu

BINJAIKapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, melalui Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting beri santunan kepada keluarga almarhum Darwin Sitepu (48) korban pembunuhan di Dusun Kuta Jering, Desa Belintang, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai yang diserahkan langsung kepada Istri korban, Trisnawati Ginting di kediamannya pada Sabtu (4/12/2021).

AKBP Ferio menyampaikan bahwa Kapoldasu mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas peristiwa yang menimpa Almarhum Darwin Sitepu.

Dalam kesempatan itu, pihaknya berjanji akan secepatnya mengusut tuntas kasus pembunuhan ini dan menangkap para pelaku yang tega menganiaya korban hingga tewas.

“Polres Binjai akan bekerja keras menangkap para pelaku yang telah menghilangkan nyawa korban. Kepada keluarga Almarhum, kami harap tabah dan tegar atas perisitiwa ini,” tandas AKBP Ferio.

Sementara, Trisnawati Ginting mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut dan Kapolres Binjai atas bantuan sekaligus perhatian terhadapnya beserta keluarga.

Trisnawati berharap agar pihak Kepolisian dapat secepatnya menemukan para pelaku yang sudah mengahabisi nyawa suaminya.

“Saya ucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya, perhatian dari pihak kepolisian atas tragedi yang menimpa suami saya, khususnya kepada Kapolda Sumut dan Kapolres Binjai. Saya harap peristiwa ini ditangani dengan seadil-adilnya,” pinta Trisnawati Ginting.

Sebelumnya, Darwin Sitepu dibakar sekelompok pria di sebuah gubuk di Dusun Kuta Jering, Desa Belintang, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Akibatnya korban meninggal dunia dengan kondisi yang cukup tragis. (Pasrah S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *