Kajari, Para Kasi Dan Kasubag Kejari Sidempuan Ikuti Rakerda 2022 Di Kejati Sumut

SIDEMPUAN– Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Padang Sidempuan (Psp) mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2022 selama 2 hari, Selasa (27/12/2022) sampai Rabu (28/12/2022).

Hadirnya Kajari Psp Jasmin Manullang di dampingi oleh para Kasi dan Kasubbag Kejari Psp yang di gelar di Aula Sasana Cipta Kerta, Lantai 3 Kantor Kejati Sumut Jalan A.H. Nasution, Medan Sumatera Utara.

“Rakerda tahun ini mengusung tema “Optimalisasi Peran Kejaksaan Menyongsong Indonesia Maju” yang di ikuti sekitar 270 orang peserta, ujar Yunius kepada awak media melalu telpon seluler ketika di konfirmasi, Kamis (29/12/22).

Adapun peserta yang mengikuti yakni terdiri dari Kajati, Wakajati, para Asisten, para Kajari, Kabag TU, para koordinator, para Kasi serta Kasubbag dari seluruh satker di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

Yunius juga menjelaskan, pada kegiatan tersebut Kajati Sumut menyampaikan bahwa Rakerda tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di mana Rakerda hanya menyampaikan hasil Rakernis.

Sementara saat ini, Sambung Yunius, justru Rakerda adalah tahapan pertama dalam siklus perencanaan penganggaran sehingga menghasilkan pertama analisis dan inventarisasi kebutuhan real pada masing-masing satuan kerja. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *