Jelang PTM, Walkot Psp Bagi Masker Untuk Para Guru dan Siswa

P.SIDIMPUAN – Wali Kota (Walkot) Padangsidimpuan (Psp) Irsan Efendi Nasution SH membagikan masker untuk para guru dan siswa sekolah menjelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Jumat (3/9/2021).

“Pembagian masker ini dilakukan untuk mengikuti protokol kesehatan dan bagian dari usaha untuk menjaga komunitas sekolah tetap sehat dalam mengikuti pembelajaran tatap muka nanyinya,” ujar Walkot Irsan.

Sebanyak 350 kotak masker yang kita bagikan kepada anak-anak, dan guru sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Pemko Padangsidimpuan. Harapan saya agar anak- anak kita tetap sehat, tetap belajar dengan baik walaupun situasi seperti ini, ungkap Wako Irsan.

Sementara itu Kadis Pendidikan M.Luthfi menjelaskan bahwa masker yang diserahkan kepada para kepala sekolah tadi di pergunakan untuk siswa siswi, dia berharap para guru dapat lebih memperhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka nantinya.

Diwaktu yang sama Kabid Dikdas Hasian Siregar S.sos mengatakan pihaknya beserta jajaran juga nantinya akan melaksanakan monitoring ke sekolah – sekolah waktu pembelajaran tatap muka berlangsung ini.

“Kita akan bagi tim dan akan memonitoring bagaimana penerapan protokol kesehatan di sekolah – sekolah dalam pembelajaran tatap muka (PTM) pada Senin 6 september 2021 ini,” ucap Hasian. (Irul Daulay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *