Jalin Komunikasi, DPC HNSI Tapteng Audiensi Ke Pos SAR

TAPTENG| Jelajajahnews.id – Kordinator Pos SAR Tapanuli Tengah Ruvinus Bangun Terima audiensi HNSI DPC Tapanuli Tengah langsung di ruangan nya, Jumat (06/0 2024).

Kegiatan ini bertujuan membangun silaturahmi dan menjalin komunikasi perilhal keberadaan DPC HNSI Tapanuli Tengah dan sudah berjalan beberapa bulan semenjak dilantik dan di SK kan secara Sah oleh ketua DPD HNSI Sumut Azlinda.Hutagalung baru-baru ini di Sumatera Utara.

ANTO.SIALOHO sebagai ketua DPC HNSI Tapanuli Tengah mengatakan bahwasanya penting menjalin komunikasi informasi perihal penyelamatan dan penanggulangan bencana serta kecelakaan laut ,juga bencana alam kedepannya di Tapanuli Tengah ini.

“Kita siap ber sinergi dan berbagai informasi kedepanya,” ujar nya.

Dalam audiensi,Kordinator Pos SAR Ruvinus juga menyambut baik DPC HNSI Tapteng dengan antusias nya juga sambil beliau menunjukkan batas-batas kerja nya.

Selain itu ia juga memaparkan peralatan operasional pendukung seperti unit-unit Mobil dan perahu karet BASARNAS yg mengangkut dan di pergunakan di Air dan laut untuk penunjang di lapangan jelas nya kepada Rekan-rekan dari DPC HNSI Tapteng yg hadir Saat di ruangan.

Dan tak luput juga beliau mengakui kekurangan personil di POS SAR TAPTENG Yg berjumlah hanya 8 orang,yang mana itu jauh dari kata cukum mengingat wilayah nya yg cukup dikatakan luas Di Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga’ Juga Ujarnya..

Dikarenakan waktu kunjungan teman-teman dari DPC HNSI Tapteng mepet dengan waktu sholat Jum’at,maka di akhiri pertemuan tersebut dengan Poto bersama di halaman teras depan Kantor POS BASARNAS yg berada di jalan lintas Sibolga’ Padang Sidempuan kecamatan sibuluan tersebut. (JN-Abu)