Innalillahi Wainnailahi Rajiun, Telah Berpulang Ke Ramatullah Ibu Syahroni Tanjung di Silayang-layang

P.Sidimpuan– Innalillahi wainnailaihi rajiun ….! Telah berpulang ke rahmatullah ibu Syahroni Tanjung di usia 69 tahun, Rabu (10/01/2024) sekira pukul 12:30 Wib pagi , di Rumah Sakit Kota Padangsidimpuan.

“Innalilahi wainnailahi rojiun, ibunda meninggal di rumah sakit dan sudah di bawa ke rumah, tolong dikabari ke keluarga lain ya bng,” ungkapnya menahan sedih melalui telepon seluler.

Sebelumnya, almarhumah Syahroni sudah berulang kali masuk rumah sakit di Kota P.Sidimpuan, namun upaya yang sudah dilakukan tidak sesuai dengan yang diinginkan untuk kesembuhan ibu mereka dan hanya bisa pasrah atas kepergian sang ibu.

Informasi yang dihimpun, jenazah almarhumah berada di rumah adik kandung almarhumah dengan sapaan akrab Badek yang tak jauh dari rumah duka di Kelurahan Wek ll Kecamatan P.Sidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan.

Besoknya, jenazah almarhumah akan dikebumikan di perkuburan perkuburan Silayang-layang tepatnya di belakang rumah duka.

Mohon maaf jika ada kesalaham Almarhumah selama hidupnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan, dan Almarhum diampuni segala dosa-dosanya. Aamiin Ya Robbal alamin.

Adapun 8 orang anak Almarhumah yang ditinggalkan yakni:

1. Asti Yesi (Butet)

2. Tanty Novita (Tanti)

3.Mothi Saputra (Moti)

4. Juniva Chandra (Tengku)

5. Hendri Gunawan (Kelling)

6. Fitri Ani (Pipit)

7. Januar Hasri (Nuar)

8. Eka Sabriansyah (Eka).

Biro Tabagsel media jelajahnews.id mengucapkan turut berduka cita dan berbelasungkawa atas berpulangnya almarhumah.

Semoga beliau diterima segala amal ibadahnya dan kebaikannya, diampuni segala dosa dan ditempatkan pada tempat yang terbaik disisi-Nya. Aamiin…(JN-Irul)