Ingin Perubahan Nyata, Ricardo Nainggolan Siap Maju di Pilpanag Nagori Tanjung Maraja

SIMALUNGUNRicardo Nainggolan menyatakan bersedia dan siap untuk ikut berkompetisi dalam Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag) Tanjung Maraja.

Hal ini disampaikan Ricardo Nainggolan usai menyampaikan berkas calon Pilpanag Tanjung Maraja, Jumat (13/01/2023) sekira jam 10.00 Wib.

Ricardo Nainggolan yang lahir dan besar di Nagori Tanjung Maraja selama ini dikenal sebagai sosok kaum muda yang gigih dan mandiri, dan saat ditanya tentang pencalonan dirinya sebagai salah satu calon pangulu Nagori Tanjung Maraja, Ricardo menyatakan siap dan bersedia untuk ikut berkompetisi dalam pilpanag tersebut.

“Dengan dukungan masyarakat tanjung Maraja, saya siap dan ikut menjadi salah satu calon dan akan berkompetisi di pemilihan pangulu Nagori yang rencananya digelar pada bulan Maret mendatang,” kata Ricardo Nainggolan.

Dalam kesempatan itu, Ricardo Nainggolan yang ditanya tentang mengapa munculnya niat untuk mencalonkan diri dan akan ikut berkompetisi Pilpanag Tanjung Maraja bulan Maret mendatang menyatakan, kalau ia hanya ingin melakukan perubahan di Nagori kelahirannya tersebut.

“Sesuai Visi dan Misi saya. Niat saya tulus ingin melakukan perubahan di banyak hal terutama pada sistem pelayanan bagi masyarakat sehingga nantinya semua urusan warga akan mudah begitu juga dengan insfratruktur di Nagori yang kucintai ini,” ungkapnya.

Bahkan, ketika ketika disinggung terkait perubahan, pria yang bertubuh sehat itu mengatakan bahwa perubahan yang dimaksud adalah perubahan ke arah positif.

“Sebenarnya saya ingin banyak berbicara tapi itu belum waktunya. Ada masanya kita bicara dengan warga termasuk membicarakan sistem pembangunan dengan dana desa sehingga dapat sesuai dengan kebutuhan kita masing-masing kedepannya,” ucapnya, seraya memohon doa dan dukungannya.

Sebelum pesta demokrasi itu diselenggarakan, masyarakat Nagori Tanjung Maraja kerap menyinggung sosok calon yang dianggap layak memimpin Nagori mereka dan salah satu sosok yang digadang-gadang dan akan maju dalam pemilihan Pangulu Nagori Tanjung Maraja berasal dari putra daerah asli yang bernama Ricardo Nainggolan.

Terlihat, deklarasi atas kesiapannya menjadi bakal calon pangulu Nagori Tanjung Maraja berlangsung sukses dan tampak mendapat dukungan dari warga dan itu ditandai dengan ramainya warga yang hadir.

Seperti diketahui, Kabupaten Simalungun akan segara melaksanakan pemilihan pangulu nagori (Pilpanag) secara serentak di 248 Nagori/Desa Se-Kabupaten Simalungun yang rencananya digelar pada 15 Maret 2023 .

Dari 248 Nagori yang akan melaksanakan pemilihan pangulu nagori secara serentak nanti, salah satu diantaranya adalah Nagori Tanjung Maraja, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Kabupaten Simalungun.(AT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *