Ingat! Esok PLN Padamkan Listrik di Kota Padang Sidempuan, Berikut Lokasinya

SIDEMPUAN- PT PLN (Persero) Wilayah Unit Layanan Pelanggan Padang Sidempuan Kota mulai besok akan melakukan pemadaman listrik pada empat lokasi di wilayah kota Padang Sidempuan.

Hal itu diungkapkan oleh Meneger PLN ULP Sidempuan Kota Fahrurozi Siregar melalui Team Leader Teknik, Yanuar Ishaq, Jum’at (09/06/23).

Pemadaman listrik ini dilakukan guna adanya Pemeliharaan Jaringan Tegangan Menengah yang rencananya pemadaman listrik itu akan berlangsung pada Sabtu (2l10/06/2023).

Pukul 09:00 hingga 16:30 Wib pemadaman akan berlaku pada empat lokasi yakni, di sepanjang jalan Jend. AH Nasution (Jalan Baru By Pass), Perumahaan Griya Asri l dan ll, Desa Pudun Jae Sibio-bio, Perumahaan Nato.

”Mohon maaf atas ketidaknyamananya, Kami atas nama PT. PLN (Persero) ULP Padang Sidempuan Kota untuk sementara memadamkan aliran listrik pada empat lokasi yang sudah kami tentukan di Kota Padang Sidempuan,” ujar Yanuar dengan sapaan akrabnya ‘Jery’.

Jery mengimbau, apabila pelanggan memakai Genset, agar di pisahkan dengan instansi PLN l, dan apabila pekerjaan selesai sebelum jadwal yang telah di tentukan, maka aliran listrik akan di normalkan kembali.

Foto: Info Peningkatan Keandalan Listrik PT.PLN (Persero) UP3 Padang Sidempuan.

Ia juga mengingatkan pelanggan PLN agar melakukan pembayaran dengan tepat waktu, guna menghindari tunggakan listrik dan pergantian meteran listrik ke Pascabayar ke Prabayar (Token Listrik).

“ Kami mengimbau kepada pelanggan PT. PLN khusunya diwilayah kerja ULP Padang Sidempuan Kota agar melakukan pembayaran tagihan rekening listrik tidak lewat pada tanggal 20 setiap bulannya, imbaunya.

Mewakili Pihak PT. PLN, ia mengapresiasi pelanggan yang telah tertib membayar listrik secara tepat waktu.

“ Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan PLN yang telah tertib dalam melakukan pembayaran rekening listrik, khususnya diwilayah kerja ULP Padang Sidempuan,” tuturnya. (JN-Irul)