HUT Polwan Ke-73, Kapolres Psp Beri Kue Tumpeng ke Personil

P.SIDIMPUAN – Kepolisian Resor (Polres) kota Padangsidimpuan (Psp) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-73 secara virtual terpusat, di aula Endra Dharma Laksana polres Psp, Rabu (01/09/2021).

Perayaan tersebut dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo didampingi oleh ibu asuh polwan se Indonesia Ny. Juliati Sigit Prabowo secara virtual.

Kegiatan upacara dan syukuran HUT Polwan ke- 73 yang dihadiri oleh Kapolres Psp AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH, serta PJU Polres Psp, Ketua Bhayangkari Polres Psp Ny. Syahril M.

Kegiatan HUT polwan ke-73 ini menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) 3 M seperti mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak.

Usai upacara, Kapolres Psp yang didampingi ketua Bhayangkari Cabang Psp menyerahkan tumpeng kepada Polwan Termuda Briptu Crysti Loide Sitompul.

“Selamat HUT Polwan ke 73, Tranformasi Polri yang Presisi Polwan Siap mendukung percepatan penanganan Covod-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju,”ucap AKBP Juliani.

Kapolres berharap, agar kinerja personil polres lebih ditingkatkan dalam melindungi, melayani dan mengayomi masayarakat. dan jadilah cerminan contoh teladan yang baik bagi kesatuan dan keluarga, jadilah sosok istri yang menjadi suritoladan bagi masayarakat, ujarnya

Kapolres sosok wanita yang pernah menjabat sebagai Kasat Lantas Polrestabes Medan ini mengatakan, Pengabdian Polwan yang telah mencapai 73 tahun hendaknya membuat Polisi Kartini semakin profesional dalam tugas dan dicintai masyarakat.

”Maknanya ke depan agar personil polwan lebih profesional dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” ujarnya kepada awak media.

Lanjut Kapolres, HUT Polwan ke-73 ini harus dimaknai dengan menampilkan sikap dan prilaku yang santun dan humanis dalam pengabdian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Ingat, Polwan itu harus menjadi pelindung, pengayom dan pelayan bagi seluruh masyarakat, bukan dilayani terlebih pada masa pandemi Covid-19,” cetusnya. (Irul Daulay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *