Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59, Kalapas Sidempuan Sampaikan Arahan Menkumham

SIDEMPUAN -Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Padang Sidempuan secara virtual mengikuti kegiatan Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 di aula Lapas Padang Sidempuan, Selasa (02/05/23).

Kegiatan ini juga sekaligus dirangkaikan dengan halal bihalal jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) seluruh Indonesia yang digelar secara daring terpusat dari Lapangan Merah Kemenkumham.

Dalam pidatonya Menteri Hukum dan HAM menyampaikan agar setiap insan pengayoman kembali bekerja dengan PASTI dan BerAKHLAH guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Adapun beberapa poin yang disampaikan Menkumham antara lain untuk segera kembali bekerja usai libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H, target kinerja agar menjadi perhatian dan prioritas utama untuk segera dilaksanakan dan diselesaikan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Kemudian sinergi dan kolaborasi dalam pelaksanaannya agar semakin cepat dalam menyelesaikan berbagai target dan program yang menjadi prioritas serta tingkatkan Kedisiplinan sebagai abdi negara.

Pada kesempatan itu juga, Menteri Hukum dan HAM menyampaikan Ucapan Dirgahayu Pemasyarakatan ke-59.

“Dirgahayu Pemasyatakatan ke-59, tetap bekerja dengan PASTI dan berAkhlak guna mewujudkan Transformasi Pemasyarakatan semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju,” seru Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna H Laoly.

Usai pelaksanaan upacara, Kepala Lapas Japaham Sinaga menyampaikan pesan kepada Jajarannya untuk menjalankan dan memedomani arahan yang disampaikan oleh Menkumham.

“Pertama sekali saya mengucapkan Selamat Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 Mohon Maaf Lahir dan Batin. Sebagaimana arahan yang disampaikan Menkumham, mari kita kembali bekerja dengan Pasti dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ajak Japaham.

“Jangan terlena dengan masa-masa liburan yang sudah berlalu, saatnya kembali bekerja untuk mewujudkan Kementerian Hukun dan HAM yang semakin Pasti dan maju,” ungkapnya dalam sambutanya. (JN-Irul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *