Hadiri Safari Isra Mi’raj, Wali Kota Ajak Masyarakat Ajarkan ILmu Agama

SIDEMPUAN– Wali kota dan Wakil Wali kota Padang Sidempuan hadiri Safari Isra Mi’raj sekaligus penyambutan bulan suci ramadhan tahun 1.444 H di Desa Mompang Kec. Padang Sidempuan Angkola Julu, Minggu (12/03).

Acara tersebut di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Muhammad Hasan Nasution di lanjutkan penyerahan tali asih berupa makanan tambahan kepada anak-anak untuk pencegahan stunting sebanyak 100 Paket.

Kepala Desa Mompang, Aidul Putra Harahap, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada walikota dan rombongan atas kedatangannya dalam acara tersebut.

“Selamat datang kepada Bapak Walikota di Desa Mompang, inilah bukti kebesaran hati kami menyambut Bapak, kami seluruh warga Desa Mompang berkumpul di tempat ini menyambut kedatangan bapak.

Selanjutnya, saya selaku penyambung lidah masyarakat Desa Mompang mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Padang Sidempuan yang telah memberikan pembangunan bermanfaat ke Desa Mompang.” Ujar Aidul Putra Harahap.

Awal sakti harahap selaku tokoh masyarakat juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Walikota dan Wakil Wali kota Padang Sidempuan beserta rombongan. Kami atas nama masyarakat Desa Mompang merasa bersyukur mempunyai pimpinan yang mau turun kelapangan seperti Bapak,

Sekian lama kita memiliki pimpinan daerah belum pernah kami memiliki pimpinan seperti Bapak, terima kasih pak, doa kami menyertai bapak, semoga di berikan umur yang berkah.

Kenapa kami katakan demikian, program bapak cerdas, sampai jemput bola kelapangan, tidak ada istilah malu, langsung turun ke sawah.” ungkap Awal Sakti Harahap.

Tokoh masyarakat tersebut juga mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota Padang Sidempuan dalam sambutannya tersebut.

“Selama ini kami sangat kewalahan terkait lampu jalan, di mana setelah bapak menjadi Walikota Padang Sidempuan jalan kami terang benderang, itu tidak kami pungkiri. Kami juga mengapresiasi kecerdasan dan ketegasan bapak dalam menyelesaikan persoalan pasar di jalan Thamrin.” ujarnya.

Mengawali sambutannya, Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH., MM. mengajak masyarakat untuk saling membersihkan hati dan saling memaafkan.

“Yang pertama, tadi sudah kita serahkan di hadapan kita bersama bantuan untuk anak-anak kita yang di kategorikan stunting di Kec. Padang Sidempuan Angkola Julu.

Di Kesempatan yang baik ini, saya mewakili seluruh rombongan, mengajak kita semua, sesuai yang di ajarkan oleh agama kita, mari kita saling membersihkan hati dan saling maaf memaafkan satu sama lain.” ajak Wali kota.

“Saya mewakili seluruh rombongan menyampaikan permohonan maaf kepada kita semua atas hal-hal yang kurang, yang keliru dan yang salah sepanjang satu tahun ini, karena kita akan memasuki bulan suci ramadhan.” pungkasnya.

Selanjutnya acara Safari Isra’ Mi’raj tersebut di lanjutkan dengan ceramah oleh Ustadz Ali Nafiah Siregar.

Hadir dalam acara, Sekretaris Daerah, Camat Padangsidimpuan Angkola Julu, Danramil, Kapolres Kota Padang Sidempuan, Kepala Desa se Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu, Pemuda Pancasila dan FKPPI. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *