Hadiri Kejurnas Karate Nasional PBB CUP I, Wagubsu: Ini Acara Positif

MEDAN – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah menghadiri Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Kala Hitam Indonesia, yang digelar oleh Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumut, di Gedung Olah Raga (Gor) Samudera, Jalan Pancing Medan, Sabtu (4/3/2023).

Dalam sambutannya, Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengatakan bahwa acara yang digelar oleh PBB itu adalah acara yang positif.

“Ini adalah acara yg positif,” jelas Ijeck.

Ijeck menyebutkan bahwa sebentar lagi Indonesia akan menyelenggarakan Pekan olah raga (PON) Tahun 2024, dimana Sumut dan Aceh menjadi Tuan Rumah pagelaran akbar tersebut.

Ijeck berharap atlit Sumut yang berprestasi dapat menyumbangkan Medali di PON 2024, guna mengharumkan nama Sumut.

“Sebentar lagi kita akan menyelenggarakan Pekan olah raga nasional ( PON), yang akan menjadi tuan rumah nantinya Sumut dan Aceh. Tentunya Sumut ingin Atlit yang berprestasi, untuk dapat menyumbangkan medali,” harap Ijeck.

Selain itu, Ijeck juga menyampaikan agar kegiatan PBB bukan hanya untuk satu suku saja, tetapi membuka diri untuk semua masyarakat indonesia.

“Inikan kegiatan olahraga, pastinya PBB menunjukkan prestasi, PBB hadir seperti yang disebutkan Ketua dan Pembina, bukan untuk satu suku, tetapi PBB hadir untuk semua masyarakat,” ujar Ijeck kepada wartawan, usai meninggalkan GOR Samudera.

Musa berharap agar PBB membuat kegiatan olah raga lebih banyak lagi, agar dapat mengurangi dampak- dampak pengaruh perilaku negatif di tengah masyarakat

“Kita berharap PBB menggelar kegiatan-kegiatan yang positif seperti ini, agar kita terhindar dari hal-hal negatif diluar seperti Narkoba dan kejahatan lainnya,” tutur Ijeck.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Syariduddin Siregar SE, Ketum PBB Lambok F Sihombing Spd, Haris Wibowo SH, DR. Jonius TP Hutabarat, Mayjen TNI Karev Marpaung, Irjen Jhonny Siahaan SH, Brigjen Pol. Hendry Marpaung SH, dan Ketua PBB DPD Sumut DR. Gomar Purba, M.Si.(Pasrah S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *