Eratkan Hubungan Dengan Insan Pers, Polres Padang Sidimpuan Adakan Coffee Morning

P.SIDIMPUAN – Guna mempererat hubungan komunikasi yang semakin erat, Polres Padang Sidimpuan mengadakan kegiatan coffee morning bersama insan pers dari media online, cetak dan elektronikdi bertempat di Cafe Sada Warkop Padang Sidimpuan, Kamis (28/10/2021) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Padang Sidimpuan AKBP Juliani Prihartini mengatakan kegiatan ini diadakan sebagai wadah sharing informasi dan koordinasi wartawan terhadap jajaran Polres untuk meningkatkan sinergitas.

“Hari ini sengaja kita ajak rekan-rekan untuk coffee morning, sekedar untuk sharing informasi dan juga mempererat hubungan dalam berbagi informasi,” ujar Kapolres disela-sela ngopi santai.

Kapolres berharap kepada rekan-rekan insan pers dapat membantu mempublikasikan kegiatan Polres sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri terus terjaga.

Selain itu, AKBP Juliani pun mengajak insan pers agar terus mengimbau masyarakat terkait prokes, dan mengajak untuk vaksin, sebagai dukungan bagi pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di kota Padang Sidimpuan.

Turut hadir, Kasat Intelkam AKP Najaruddin Siregar, Kasat Reskrim AKP Bambang Prayitno, Kasat Lantas AKP Junaidi, Kasi Humas AKP Maria Marpaung, KBO Sat Intelkam Ipda P Matondang, personil Sat Intelkam dan wartawan Se Kota Padang Sidimpuan (Irul Daulay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *