Dua Hari Pelaku Tabrak Lari di Laguboti Belum Terungkap, 1 Tewas

TOBA – Peristiwa kecelakaan lalu lintas di Simpang Sirongit Laguboti, Kabupaten Toba tak kunjung terungkap. Keluarga berharap polisi segera menangkap pelakunya.

Peristiwa itu persis terjadi Minggu (12/12/2021) sore, dan meninggalkan duka mendalam bagi keluarga. Dalam kejadian itu 1 orang meninggal di Rumah Sakit.

Peristiwa ini awalnya diketahui dan diunggah di sosmed dengan pemilik akun Facebook Fernando Marulak Natal Hutajulu. Ia menuliskan sebuah kendaraan pribadi warna hitam melaju kencang dari arah Laguboti menuju Porsea hendak menyalip mobil kijang di depannya.

Namun naas, sebuah sepeda motor yang membawa dua orang langsung dihantam oleh mobil warna hitam tersebut dan si pengemudi mobil diduga melarikan diri.

“Sehat Hutajulu (21) warga Kampung Gompar Sigiring, Desa Tinggir ni Pasir meninggal dunia di Rumah Sakit. satu lagi keponakan bernama I Panjaitan warga Desa Lumban Bagasan mengalami luka berat, ini masih dalam perawatan,” sebut Fernando Marulak Natal Hutajulu saat dihubungi, Selasa (14/12-2021).

Dikatakan Fernando, kejadian ini sedang dalam proses pihak Polisi, ia berharap proses dipermudah hingga pencarian pelaku segera dilakukan dan meminta kerjasama kepada awak media ini.

Ia menjelaskan, bahwa pihak keluarga korban sudah melaporkan kejadian itu kepada pihak Polres dilengkapi dengan bukti rekaman CCTV yang didapat, tapi hingga kini belum ada penjelasan terhadap keluarga korban.

Menurutnya, disepanjang jalan lintas (TKP-red) banyak warga memiliki CCTV sehingga akan mudah mengenali nomor plat kendaraan pelakunya.

Olehnya, ia dan keluarga korban berharap polisi segera mengungkap siapa pelaku tabrak lari tersebut yang menurutnya tidak memiliki prikemanusiaan.

Terpisah, kru media ini melakukan upaya konfirmasi lewat aplikasi WhatsApp ke pihak Polres Toba melalui Kasubbag Humas. Namun sayang belum memberikan jawaban, sehingga belum memperoleh keterangan resmi mengenai tindak lanjut peristiwa lalu lintas yang merenggut korban itu. (JJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *