DPRD Medan Gelar Paripurna Mendengar Pidato Presiden

Politik10 views

MEDANDPRD Medan menggelar Rapat Paripurna DPRD Kota Medan mendengar Pidato Presiden RI dalam rangka penyampaian laporan kinerja lembaga negara dan pidato dalam rangka HUT ke 76 Kemerdekaan RI, Senin (16/8/2021).

Kemudian rapat paripurna berjanjut mendengar Pidato Presiden RI dalam Rangka Penyampaian Pengantar/Keterangan Pemerintah atas RUU tentang APBN Tahun Anggaran 2022 disertai Nota Keuangan dan Dokumen Pendukungnya.

Rapat dipimpin dan dibuka Ketua DPRD Medan Hasyim SE didampingi Wakil Ketua DPRD Medan H Ihwan Ritonga SE , Rajudin Sagala, HT Bahrumsyah, Sekwan Erisda Hutasoit dan pimpinan AKD lainnya. Hadir juga Walikota Medan M Bobby Afif Nasution, Wakil Walikota Medan Aulia Rahman serta pimpinan Forkopimda.

Kemudian peserta hadirin dilanjutkan dengan mengikuti jalannya sidang tahunan melalui layar televisi yang diawali dengan sambutan Ketua MPR RI, H. Bambang Soesatyo, S.E., M.B.A.

Dalam Pidatonya, Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo mengatakan, bahwa Kemerdekaan Republik Indonesia bukan diperoleh dari pemberian atau pembagian, tetapi kita rebut melalui perjuangan disemua bidang, perang rakyat, perang gerilya, diplomatik disemua lini dikerahkan, dan buahnya membuat Indonesia menjadi bangsa yang merdeka.(JNS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *