Disela Aksi Unjuk Rasa PP, Personel Polres Spontan Bagi Masker

P.SIDIMPUAN: Disela pengawalan aksi unjuk rasa (Unras) massa pemuda pancasila (PP) di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Rabu (1/12/2021) siang, salah satu personel Polres membagikan masker guna meminimalisir penyebaran virus covid-19.

Dalam penggelaran aksi, Kasubbag Dalops Polres Padangsidimpuan, AKP L Sihaloho, dengan spontan membagi-bagikan masker kepada para massa PP disela aksi unjuk rasa.

Personel juga tak lupa selalu mengimbau para kader agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran covid-19 disaat aksi tersebut berlangsung.

“Untuk menjaga kesehatan kita semua, mari kita gunakan masker dan jaga jarak agar terhindar dari penyebaran Covid-19”, ajak AKP L Sihaloho.

Disela Aksi Unjuk Rasa PP, Personel Polres Spontan Bagi Masker
Foto Massa PP kota P.sidimpuan unjuk rasa yang di kawal Polres kota Padangsidimpuan

Ia juga mengingatkan kepada para kader PP agar tidak lupa untuk divaksin demi menjaga kesehatan diri dan orang-orang sekitarnya.

“Kepada para kader PP jangan lupa divaksin, agar diri kita terlindungi dari penyebaran virus covid-19,” ucapnya Kasubag Dalops Polres Psp.

Di akhir aksi unjuk rasa yang aman dan kondusif, tuntutan para kader diterima ketua DPRD P.sidimpuan Siwan Siswanto dan akan menyampaikanya dengan melakukan penandatanganan penerimaan tuntutan dari para aksi unjuk rasa masaa Pemuda Pancasila kota P.sidimpuan.

Diketahui sebelumnya, aksi unjuk rasa berawal dari pernyataan Wakil Ketua Komisi II DPR RI Fraksi PDIP, Junimart Girsang. Junimart meminta pemerintah memberikan sanksi tegas seperti pembubaran, kepada Pemuda Pancasila. (Irul Daulay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *