Deklarasi Maju Pilwalkot Sidimpuan, Hapendi-Gempar Diusung 6 Partai

P.SIDIMPUAN| Jelajahnews.id – Dr. Hapendi Harahap, SH, SpN, MH dan Gempar Nauli Hamonangan Nasution deklarasi sebagai bakal calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan (Psp), periode 2024-2029.

Dua orang bermarga Harahap dan Nasution (Harnas) ini melangsungkan acara dengan khidmat di Gedung Adam Malik, Padangsidimpuan, Rabu (28/8/2024).

Deklarasi pasangan Hapendi-Gempar dihadiri Ketua Partai PDIP Kota P.Sidimpuan, Partai PDIP, Partai NasDem, Partai PAN, Partai Hanura, Perindo dan Demokrat

Sebelumnya diketahui Pasangan Harpendi Harahap dan Gempar Nauli Hamonangan Nasution diusung 6 Partai, Partai PDIP, Partai NasDem, Partai PAN, Partai Hanura, Perindo dan Demokrat.

Bahkan dalam deklarasi ini juga dihadiri oleh puluhan tokoh-tokoh daerah Tabagsel seperti Mantan Bupati Padang Lawas Utara Bachrum Harahap, Mantan Walikota P.Sidimpuan Zulkarnaen Nasution, Mantan Sekda Tapanuli Selatan Parulian Nasution.

Kemudian juga hadir, Sibatang Kayu Harahap, Roby Agusman Harahap, Taty Aryani Tambunan, Marataman Siregar dan Ketua ketua Partai Pendukung lainnya.

Bacalon Walikota Dr. Hapendi Harahap dalam sambutannya memaparkan beberapa visi-misinya yang ingin meningkatkan sektor jasa dan infrastruktur di Kota Padangsidimpuan.

“Jika nanti kami dipercaya masyarakat Kota Padangsidimpuan mengemban amanah untuk memimpin 5 tahun kedepan yang pertama ingin kami tingkatkan adalah sektor jasa dan infrastruktur,” ujar Hapendi

Hingga berita ini dikirim kemeja redaksi, acara deklarasi masih terus berlanjut dan masyarakat terlihat masih terus berdatangan. (JN-Irul)