Datangi Mako Polres P.Sidimpuan, Yonif 123/RW Beri Surprise di Hut Bhayangkara

P.Sidimpuan| Jelajahnews.id – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Padangsidimpuan (Psp) AKBP Dudung Setyawan, SH, SIK, MH, dan jajarannya dapat Surprise (Kejutan) dari prajurit Yonif 123/Rajawali (RW), Senin (01/07/2024) pagi.

Kejutan yang membuat meriah itu berupa kue menggambarkan ulang tahun Bhayangkara ke-78 yang dibawa oleh prajurit Yonif 123/Rajawali dipimpin oleh Danyonif 123/Rajawali, Letkol Inf Anhar Agil Gunawan, SH, MH.

Dalam acara tersebut, Kapolres P.Sidimpuan, AKBP Dudung Setyawan mengucapkan rasa terimakasih ke Danyonif dan Prajurit Yonif 123/Rajawali karena telah turut serta merayakan momen bahagia HUT Bhayangkara.

Kapolres berharap, momen ini memperkuat soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang lebih baik lagi, yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Selama ini, hubungan antara Polres P.Sidimpuan dan Yonif 123/Rajawali, sudah terjalin dengan baik. Harapan kami, ini akan menjadi lebih baik lagi,” ucap Kapolres.

Sementara, Danyonif 123/Rajawali yang turut hadir memimpin prajurit membawa kue ulang tahun, turut mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78 ke jajaran Polres P.Sidimpuan.

“Kiranya, ini menjadi momen pengabdian lebih baik ke masyarakat. Kami Prajurit TNI siap mendukung segala bentuk tugas Polri dalam menciptakan Harkamtibmas, terkhusus di Kota P.Sidimpuan,” pungkasnya. (JN-Irul)