Bupati Tapsel Berharap Proses Demokrasi Berjalan Damai dan Kekeluargaan Tetap Terjaga

TAPSEL| Jelajahnews- Bupati Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu secara santun menyampaikan keinginannya dalam proses demokrasi di Pilkada 2024 berjalan aman dan damai, serta kekeluargaan harus tetap terjaga.

“Mari kita sambut Pilkada 2024 dengan suka cita. Terpenting lagi kekeluargaan di tengah masyarakat tetap terjaga baik,” ujar Dolly saat hadir di tengah pengajian akbar BKMT Kecamatan Batang Toru, Kamis.

Ia juga mengimbau agar masyarakat pada Pilkada 2024 nanti untuk dapat memberikan hak suaranya (menentukan pilihan-red) betul-betul secara hati nurani, serta sama-sama menciptakan suasana yang kondusif.

“Kekeluargaan harus tetap terjaga baik itu penting. Kondusifitas juga sangat penting dalam upaya mendorong akselerasi pembangunan daerah agar lebih maju ke depan,” ujarnya.

Pengajian Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Batang Toru yang berlangsung di Desa Sumuran, yang di rangkai penyaluran bantuan sembako serta zakat ini berjalan cukup baik dan penuh kekeluargaan.

Adapun bantuan yang disalurkan kepada 20 orang lanjut usia berupa beras, minyak goreng, gula, mie instan, dan kebutuhan pokok lainnya. Sumbangan dari Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S). Sedang zakat yang disalurkan yang bersumber dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Tapsel untuk juga 30 orang lanjut usia.

“Mudah-mudahan bantuan yang di serahkan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan nya serta berkah,” ucap Dolly.

Ramli Lubis dan Dasimah Hasibuan mewakili penerima bantuan juga dalam kesempatan ini tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Tapsel.

Selain berterima kasih, keduanya, Ramli dan Dasimah juga mendoakan Bupati Tapsel Dolly Pasaribu tetap sehat dan sukses dalam memimpin, demi keberlanjutan pembangunan lebih baik lagi. (JN-Irul)