Bupati Karo Terima Kunjungan BNNK

KAROBupati Karo Cory Sebayang menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Karo Adlin Mukhtar Tambunan, di ruang kerjanya, Jalan Letjen Jamin Ginting Kabanjahe, Selasa (14/09/2021).

Adapun kunker ini merupakan kunjungan kerja pertamanya, guna menjaliin tali silaturahmi dengan Bupati Karo.

Kehadiran Kepala BNNK Karo sekaligus melakukan konsolidasi dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran Narkoba. “Kalau bisa kita mengusulkan agar Rumah Sakit Lau Simomo dapat dijadikan tempat rehabilitasi bagi para penyalahgunaan Narkoba,” ujarnya kepada Bupati.

Dirinya menjelaskan bahwa saat ini saat ini tempat rehabilitasi yang memadai sangat dibutuhkan di Karo. “Kita sangat berharap dukungan penuh dan rekomendasi untuk hal ini, ” ujar Kepala BNNK Karo, Drs.Adlin Mukhtar Tambunan.

Adlin juga menambahkan, sehubungan dengan program pemerintah terkait Inpres Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional P4GN, pihaknya meminta agar Pemkab Karo tetap mendukung dan melaksanakannya.

“Kita minta agar Pemkab Karo tetap mendukung dan melaksanakannya, karena ini selalu akan dilaporkan ke Presiden setiap enam bulan sekali, “ujarnya.

Menanggapi hal ini, Bupati Karo Cory S Sebayang dalam paparanya mengatakan, selamat datang kembali buat BNNK Karo dan selamat bekerja.

Bupati berharap BNNK Karo lebih bekerja keras lagi dalam menangani permasalahan Narkoba, khususnya di Kabupaten Karo.

“Usulannya sangat positif karena itu pihak kita Pemkab Karo sangat mendukung agar hal ini bisa terealisasi secepatnya, “ujar Bupati. (Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *