Bupati Karo Terima Audensi Perkumpulan Sosial Yap Budi Luhur

KARO – Bupati Karo Cory S Sebayang menerima kedatangan Perkumpulan Sosial Persaudaraan Yap Budi Luhur, di kantor Bupati , Jumat (9/10/2021).

Dalam audensi tersebut, Yendi Yap Ketua Umum Perkumpulan Marga Yap menyampaikan setiap yang dilakukan pasti akan bermanfaat dan bermanfaat yang berlipat ganda dan hal itulah yang prinsip-prinsip saudara kita yang tergabung dalam Persaudaraan Sosial Persaudara Budi yang hari ini mengunjungi saudara kita korban kebakaran di Desa Tigabinanga, Kabupaten Karo dilanjutkan ke Desa Samura dan Desa Kandibata untuk berbagi kasih, “katanya kepada Bupati Karo.

Yandi Yap juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Karo Cory Sebayang yang selama ini terus mendukung secara penuh kegiatan sosial Marga Yap dan saat ini kegiatan yang dilakukan di Desa Perbesi dan kegiatan-kegiatan bakti sosial dan berbagi kasih di Desa Samura dan Kandibata dapat berjalan dengan baik dan lancar dengan dukungan penuh Bupati Karo dan Gerakan Karo Erdilo.

Dalam kegiatan bakti sosial ini ada 3 (tiga) lokasi korban bencana kebakaran di Kabupaten Karo yang sudah terlaksana yakni, Jumat tanggal 8 Oktober 2021 dengan kegiatan pembagian beras, minyak goreng, gula pasir, garam, mie instan, makanan kaleng, susu, roti, kain sarung, odol, sikat gigi, pakaian bekas serta peralatan rumah peralatan rumah tangga, beber Roy Fachraby Ginting.

Komunitas Marga Yap dan Gerakan Karo Erdilo tidak henti-hentinya mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada semua tangan-tangan saudara, sahabat dermawan, relawan Marga Yap yang tidak henti-hentinya mendukung penuh misi sosial ke Tanah Karo yang terus di bantu dan di pandu Gerakan Umum Karo Erdilo Roy Fachraby Ginting SH M.kn dan Relawan Erianto Peranginangin dan Ary Wijaya Sinuraya yang selalu mendukung kegiatan misi sosial Komunitas Marga Yap di Tanah Karo,” ungkap Yandi Yap.

Sementara itu Bupati Karo Cory S Sebayang meyambut baik dan sangat mengapresiasi gerakan sosial yang dilakukan oleh komunitas Tiong Hua Marga Yap. Semoga hal yang postif ini tetap dilakukan untuk membantu saudara kita yang ditimpa musibah.

“Dan jangan lupa mendoakan semua pengurus komunitas marga Yap dan Karo Erdilo tetap sehat walafiat dan diberikan rejeki, “kata Bupati.(Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *