Bupati Karo Sambut Kehadiran Sang juara One Pride MMA

Karo12 views

KARO – Bupati Karo Cory Sebayang didampingi Kadispora Karo Gelora Fajar Purba menyambut kehadiran Eperaim Ginting di Kantor Bupati Karo, Kamis( 31/3/2022).

Diketahui, Eperaim Ginting merebut kejuaraan One Pride MMA yang disiarkan melalui Siaran Televisi TV One.Eperaim Ginting yang berusia 25 tahun ini, mempunyai tiga saudara kandung.

Menurut pengakuan orangtua Eperaim, Rayon Ginting , bahwa semenjak duduk di kelas 5 Sekolah Dasar Eparaim sudah sering berlatih Beladiri Sejenis Gulat.

Sementara itu, Kadispora Karo Gelora Fajar Purba merasa bangga bahwa putra asal Kabupaten karo bisa berprestasi dalam ajang olahraga bergengsi yakni One Pride MMA.

Bupati Karo Cory Sebayang bersama Pimpinan PPM Kabupaten Karo Maha Sembiring mengucapkan rasa bangga dan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas prestasi Eparaim Ginting yang telah mengharumkan nama Karo.
“Kami ucapkan terimakasih karena saudara telah bertarung dan kita sebagai Pemerintah sangat mendukung untuk merebut juara. Ini tidak sulit tapi yang sulit adalah mempertahankannya,” kata Bupati.

Selanjutnya, Ketua PPM Karo Maha Sembiring mengatakan, agar Eperaim dapat membawa Tanah Karo lebih terkenal dan ke jenjang lebih tinggi.

“Jika ada keperluan jangan segan datang kepada kami,” ujarnya.

Kemudian, Eperaim Ginting menuturkan aga Pemkab Karo kedepannya, dapat mendukung guna memajukan olahraga di Tanah Karo.
“Saya sebagai putra Karo mengharapkan peran pemerintah dalam memajukan Olahraga di Tanah Karo Simalem ini,” pungkasnya (Jai)