Bupati Karo Hadiri Musda HIPMI Sumut

KAROBupati Karo Cory Sebayang menghadiri pembukaan acara Badan Pengurus Daerah (BPD) Musda HIPMI (Musyawarah Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sumatera Utara ke-XVII yang dilakukan di Micky Holiday Hotel, Desa Peceren Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, Jumat (24/9/2021).

Adapun rangkaian acara dilakukan Tari persembahan Tradisional Karo, melakukan upacara Nasional,dan laporan Panitia pelaksana hingga sambutan ketua BPD HIPMI Sumut (Mazz Reza Pranata,SE),serta melanjutkan kata sambutan dari jajaran Pemrovsu.

Dalam sambutannya, dalam Musyawarah Daerah ke XVII BPD HIPMI Sumut ini, Bupati Karo mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada panitia dan Pengurus HIPMI.

”Saya sangat berterimakasih kepada pengurus HIPMI, dimana mempercayakan Karo sebagai tempat di laksanakan nya Musyawarah ini. Dan untuk pertemuan-pertemuan selanjutnya jangan lupakan Karo ini, ”katanya.

Lanjutnya, ”Dan pesan saya setelah acara ini jangan pulang dahulu, tetapi kunjungi objek wisata kami di Karo ini, yang sangat Luar biasa,” pesan Bupati sembari berpromosi keindahan Kabupaten Karo kepada seluruh Tamu undangan.

Selain mantan Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi dalam Musda tersebut juga dihadiri oleh Setda Provinsi Sumatera Utara, Wali Kota Medan, Bupati Tapteng, Dandim 0205/TK, Kapolres Karo yang tetap mengikuti Prokes Covid-19 dengan ketat. Untuk diketahui bahwa HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) adalah organisasi independen non partisan para pengusaha muda Indonesia yang bergerak di bidang perekonomian. Organisasi ini didirikan pada tanggal 10 Juni 1972 oleh para Pengusaha.(Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *