Bupati Karo Apresiasi Maulana Caffe Kembangkan Destinasi Wisata Baru

KARO – Bupati Karo Cory S Sebayang menghadiri ulang tahun Owner Maulana Caffe Osaka Hendra Ginting yang ke 50 di Resto Maulana Caffe, Gajah Bobok, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Sabtu (13/11/2021) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karo Cory Sebayang merasa bangga kepada Osaka Ginting atas jerih payahnya sebagai pelaku Wisata untuk mengembangkan Destinasi wisata baru di Kecamatan Merek yaitu Gajah Bobok.

“Terus terang, pada kesempatan ini saya merasa sangat bangga dengan kekereatifan dan jerih payahnya Osaka Ginting untuk memajukan Destinasi Wisata di Kecamatan Merek, Kabupaten Karo ini,” ujar Bupati Karo.

Bupati berharap nantinya tempat ini dapat mendongkrak jumlah kunjungan wisatawan ke Tanah Karo khususnya kawasan destinasi wisata Gajah Bobok ini.”Saya melihat, walau saat ini kita dilanda musibah non bencana alam yakni wabah pandemi Covid 19, namun saya melihat adek saya Osaka Hendra Ginting ini tetap eksis merefitalisasi kawasan gajah bobok sehingga semakin hari semakin indah dan menarik untuk di kunjungi,“pungkasnya.

Bupati juga berharap, penataan kawasan wisata Danau Toba bisa terus dilakukan dengan spot-spot selfi, dan ada nuansa kearifan budaya lokalnya sehingga bisa terintegrasi, supaya para wisatawan benar-benar nyaman dan berkesan saat berada di Tanah Karo Simalem.

Spot spot ciri khas ke-Karo-annya akan dapat dimanfaatkan pengunjung yang ingin sekedar mampir berselfi ria bersama keluarga,”tambah Bupati.

Hal itu tidak lain untuk meningkatkan minat wisatawan yang berdampak pada peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di sektor Pariwisata.

Dipengujung acara Cory Sebayang mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Osaka Hendra Ginting ke-50 Tahun, Panjang Umur Sehat Selalu serta Murah Rezeky. Dan sekaligus penyerahan bingkisan Kado Ulang Tahun.

Sementara itu, Osaka Hendra Ginting owner Maulana Caffe yang juga sebagai penasehat PJTK, mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Karo dan rombongan, Yonya Kapolres Tanah Karo, PJTK dan undangan lainnya atas kehadiran nya dalam merayakan ulang tahun setengah abad yakni yang ke 50 tahun. Sembari mengajak seluruh undangan untuk makan malam bersama di iringi hiburan dari artis-artis Tanah Karo.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Karo, Cory S Sebayang, Kepala Dinas Kesehatan Irna Safrina Br Sembiring, Ny Ferawati Yustinus Setyo(Istri dari Kapolres Tanah Karo), PJTK(Persadaan Journalist Tanah Karo) beserta tamu undangan.(Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *