Besok Debat Calon Wali Kota Sidimpuan, Berikut Ajakan KPU dan Imbauanya

P.SIDIMPUAN| Jelajahnews – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padangsidimpuan (Psp) mengajak masyarakat nonton bareng (Nobar) Debat Calon Walikota dan Wakil Wali Kota P.sidimpuan pada Pilkada Kota Psp tahun 2024, kamis besok (24/10/24).

” Mari kita bersama-sama menonton Debat pertama Calon Walikota dan Wakil Walikota Psp pada Pilkada Kota Psp tahun 2024, kamis besok (24/10/2024) melalui Youtub resmi KPU Psp,” ajak Ketua KPU Psp, Tagor Dumora,SH ke masyarakat.

Lebih lanjut Tagor juga menyampaikan, bahwa untuk menonton Debat Calon Walikota dan Wakil Walikota P.Sidimpuan ini melalui Youtube dengan link acara https://www.youtube.com/@kpupadangsidimpuan3369 .

Selain menonton dari youtube, acara debat ini juga bisa ditonton masyarakat di rumah ataupun di warung-warung dengan membuka siaran televisi (TV) Live iNews Sumut.

Ia juga menyebutkan, waktu pelaksanaan debat sendiri dimulai pada pukul 14.00 – 16:00 WIB di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa di Kota Medan Provinsi Sumut.

Sehingga, pihaknya meminta kepada para Calon Walikota dan Wakil Walikota untuk hadir tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan dituangkan pada undangan yang terdistribusi ke seluruh kandidat.

Selain itu kata Tagor, pihaknya juga membatasi jumlah undangan yang masuk pada lokasi debat, dengan undangan kepada pendukung dan simpatisan calon sebanyak 60 undangan.

Tagor juga menghimbau, kepada seluruh pendukung Calon Wali Kota dan Wakil Walikota yang hadir nanti agar tetap menjaga ketertiban sehingga tidak mengganggu jalannya debat.

“Kami membatasi jumlah pendukung dari kedua calon untuk menjaga ketertiban juga mengantisipasi bila nantinya terjadi kericuhan pada acara debat calon Walikota P.Sidimpuan ini,” pungkasnya. (JN-Irul)