Apes! Sepeda Motor Milik Pegawai Montir Honda PSJ Terbakar Dijalan Sitamiang

P.SIDIMPAUAN: Sebuah sepeda motor milik pegawai montir Honda PT. PSJ terbakar dipinggir jalan SM Raja Kelurahaan Sitamiang, Kecamatan P.sidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan, Kamis (02/12/2021). Akibat kejadian ini arus lalu lintas dari dua arah sempat terhambat.

Insiden tersebut berawal saat Rahul(18) (pemilik motor) warga Siharangkarang bersama rekanya Deni warga sitamiang yang baru pulang dari tempat kerjanya di batunadua mengendarai sepeda motor, tiba-tiba mogok ditengah jalan sitamiang.

Pemilik sepeda motor kemudian mencoba mengecek selang bensin sepeda motor tersebut. Namun saat busi dibuka lalu di engkol, seketika ada percikan api membesar hingga membakar seluruh bagian motor. Beruntung pemiliknya tidak ada luka bakar.

Kejadian terbakarnya sepeda motor milik montir honda yang terbakar itu sempat direkam oleh warga. Videonya tersebar di media sosial.

“Untung pengendaranya tidak ada luka bakar karena sewaktu ada api dia langsung mengambil kain basah lalu menempelkanya ke Api, itupun api masih menyala membakari sepeda motor,” ujar Indra warga Padangsidimpuan yang saat itu berada di lokasi kejadian.

Dikarenakan api masih menyala-menyala besar dan susah dipadamkan, warga sekitar ikut berusaha memadamkan api dengan menyiram menggunakan ember.

“Setelah Empat kali penyiraman dengan air yang menggunakan ember, api yang menyala-nyala yang membakari sepeda motor itupun berhasil di padamkan”, jelasnya

Sekarang sudah dipadamkan dan kendaraan sudah dibawa pulang menggunakan mobil milik perusahaan sepeda motor honda PT.PSJ.

“Penyebabnya, menurut pemilik motor itu tadi, percikan api busi saat di engkol menyambar ke selang bensin karburator sehingga menimbulkan api yang besar,”pungkas Indra berambut gondrong itu. (Irul Daulay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *